Kompas TV regional berita daerah

Kecelakaan 2 Truk, 2 Korban Tewas

Kompas.tv - 17 Mei 2022, 15:38 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BOYOLALI, KOMPAS.TV - Kecelakaan maut yang melibatkan truk kontainer dan truk box terjadi di Jalan Solo-Semarang, tepatnya di timur stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Teras, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Kecelakaan bermula saat truk kontainer bernomor polisi  L-8014-UJ melaju dari arah Solo atau dari arah timur menuju Semarang atau ke arah barat. Saat tiba di TKP, truk oleng dan menabrak median jalan hingga bagian depan truk masuk ke seberang jalan. Karena kejadian mendadak, dari arah berlawanan melaju truk box dengan nomor polisi AG-8842-AH yang berjalan dari arah Semarang hendak menuju Solo atau dari arah sebaliknya.

Tabrakanpun tak dapat dihindarkan. Sopir dan kenek truk kontainer tewas, sedangkan sopir truk box dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Akibat kejadian ini arus lalulintas dari kedua arah, baik dari Solo menuju Semarang atau dari arah sebaliknya, sempat macet karena terhalang bangkai truk. Atas kesigapan petugas Satlantas Polres Boyolali, kemacet bisa terurai dengan merekanyasa arus lalulintas. Kecelakaan yang menewaskan dua korban jiwa ini dalam penanganan Satlantas Polres Boyolali.

#boyolali #polresboyolali #kecelakaan

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x