Kompas TV entertainment selebriti

Kepincut Elon Musk di Met Gala, Amber Heard: Dia Tampak seperti Pria Sejati

Selasa, 17 Mei 2022 | 14:27 WIB
kepincut-elon-musk-di-met-gala-amber-heard-dia-tampak-seperti-pria-sejati
Aktris Amerika, Amber Heard menceritakan saat pertama kali bertemu Elon Musk di red carpet Met Gala 2016. (Sumber: Daily Mail)

Penulis : Dian Nita | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pemain "Aquaman" Amber Heard bercerita mengenai awal pertemuannya dengan sang mantan pacar, Elon Musk dalam persidangan di Fairfax, Virginia hari ini, Selasa (17/5/2022).

Amber Heard mengaku, saat itu, ia dan Johnny Depp diundang di acara Met Gala oleh desainer Ralph Lauren pada 2 Mei 2016.

Namun sayangnya, Depp tidak bisa datang ke acara tersebut, sehingga Heard datang seorang diri.

"Saya turun dari mobil dan berjalan di karpet merah sendirian, dengan seseorang dari tim Ralph Lauren," kata Amber Heard, dilansir dari Daily Mail.

Saat berada di red carpet, Heard diceritakan bertemu dengan seorang pria bernama Elon. Ia mengaku awalnya tidak mengenali miliarder bos Tesla tersebut.

Baca Juga: Pengacara Johnny Depp Senang Amber Heard Sebut Kate Moss di Persidangan, Kenapa?

"Saya tidak mengenalinya sampai kami mulai berbicara. Dia mengingatkanku bahwa kami pernah bertemu sekali sebelumnya. Kami berbicara di karpet merah di antrean. Dia tampak seperti pria sejati," ujarnya.

Heard mengatakan, ia berteman hingga akhirnya mulai berkencan dengan Musk segera setelah itu. Lalu pada Agustus 2017, mereka putus.

Dalam persidangan yang digelar April 2022, mantan agen Depp, Christian Carino bersaksi di depan pengadilan mengenai email yang dikirim Heard setelah putus dari Elon Musk .

Dalam email pada 7 Agustus 2017, Heard memberi tahu Carino: '(Saya sedang) menangani perpisahan. Aku benci ketika hal-hal go public. Lihat, aku sangat sedih.'


Sumber : dailymail.co.uk

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



BERITA LAINNYA


Beranda Islami

Pasangan Kita Kelak Di Akhirat

Kamis, 30 Juni 2022 | 13:46 WIB
Close Ads x