Kompas TV entertainment selebriti

Pengacara Johnny Depp Senang Amber Heard Sebut Kate Moss di Persidangan, Kenapa?

Kompas.tv - 11 Mei 2022, 14:34 WIB
pengacara-johnny-depp-senang-amber-heard-sebut-kate-moss-di-persidangan-kenapa
Johnny Depp, Kate Moss, dan Amber Heard. Amber Heard menyebut nama Kate Moss, mantan pacar Johnny Depp di persidangan, Kamis (4/5/2022). (Sumber: AFP via People)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengacara Johnny Depp, Benjamin Chew terlihat mendadak senang ketika Amber Heard menyebut mantan kekasih kliennya, Kate Moss di persidangan minggu lalu.

Menurut sumber dekat Depp, Benjamin Chew di ruang sidang Fairfax, Virginia melakukan "pengakuan perayaan," seperti yang dilaporkan The New York Post.

"Amber menyebutkan seorang mantan Johnny yang jelas-jelas dia rasa tidak mendukungnya, yang tidak bisa jauh dari kebenaran," kata sumber itu, dikutip Rabu (11/5/2022).

Heard menyebut Moss pada kesaksikan hari Kamis, (3/5/2022) ketika menceritakan tentang perkelahian pada Maret 2015.

Baca Juga: Amber Heard Disebut Tiru Dialog Film Thriller di Persidangan Johnny Depp, Ini Faktanya

Heard mengaku meninju wajah Depp karena takut mantan suaminya akan mendorong saudara perempuannya, Whitney, saat menuruni tangga.

Aktris Aquaman itu pun mengatakan dia "langsung" memikirkan insiden "Kate Moss dan tangga".

“Saya ingat informasi yang saya dengar bahwa dia mendorong mantan pacar, saya yakin itu Kate Moss, menuruni tangga. Saya telah mendengar desas-desus ini dari dua orang dan itu segar dalam pikiran saya," ujar Amber Heard di hadapan juri.

Pakar hukum menjelaskan bahwa Amber Heard menyebut Kate Moss dapat memberi tim Johnny Depp kesempatan untuk membuktikan bahwa aktor tersebut tidak mendorong Moss di tangga.

Dalam hal ini, pengacara Depp berpotensi memanggil supermodel itu sebagai saksi untuk mengatasi tuduhan tersebut.

Baca Juga: Kesaksian Amber Heard soal Pertengkaran yang Bikin Jari Johnny Depp Putus

"(Kate Moss) masih diduga berteman dengan Johnny dan kesaksiannya tidak diizinkan masuk sebelumnya karena tidak relevan," kata pengacara hiburan California, Mitra Ahouraian.

Tentunya, kehadiran nama Moss dipersidangan menjadi angin segar bagi tim Depp untuk membuatnya relevan di kasus tersebut.

“Itu salah satu kesalahan yang (Heard) buat, membawa Kate Moss, yang berpotensi membuka pintu bagi (tim Depp) untuk membawa (Moss) sebagai saksi," ujarnya.

Mengenai hal ini, pengacara Amber Heard enggan memberi tanggapan.

Sementara itu, persidangan Johnny Depp vs Amber Heard akan dilanjutkan kembali di Fairfax, Virginia pada 16 Mei 2022 mendatang.



Sumber : New York Post

BERITA LAINNYA



Close Ads x