Kompas TV entertainment selebriti

Ridho Illahi Akui Sudah Bertemu Ayah Dinar Candy, Sebut Lamaran dan Nikah Tahun Ini

Kompas.tv - 14 Mei 2022, 06:54 WIB
ridho-illahi-akui-sudah-bertemu-ayah-dinar-candy-sebut-lamaran-dan-nikah-tahun-ini
Dinar Candy dan Ridho Illahi. (Sumber: Instagram/@riomotret)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bintang FTV, Ridho Illahi, mengaku sudah mendatangi rumah kekasihnya, Dinar Candy, dan bertemu dengan ayah Dinar, Acep Ginayah.

Dalam kesempatan tersebut, Ridho meminta izin kepada Acep untuk menikahi putrinya. Namun, Ridho belum membeberkan kapan akan melamar DJ itu.

“Sebenarnya sudah kemarin ketemu sama bapak (ayah Dinar). Kalau aku sistemnya, aku izin sama Dinar dan keluarganya dulu, baru aku lamar Dinar," kata Ridho saat ditemui di Kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (13/5/2022), dikutip dari Wartakota.

Baca Juga: Dinar Candy Kena Roasting: DJ Paling Hot se-Asia dan Gak Bisa Naik Ojol

Meski tak membeberkan tanggal lamaran atau tunangannya, Ridho menegaskan bahwa hal tersebut akan dilakukannya pada tahun ini.

Dia juga sudah berdiskusi dengan Dinar untuk melakukan pertunangan pada tahun 2022.

“Pokoknya insyaallah tahun ini. Doain saja semoga lancar, memang lagi dipersiapkan semuanya,” lanjutnya.

Pria asal Padang ini mengaku tak ingin terburu-buru dan akan menyesuaikan jadwal syutingnya dan Dinar. Terlebih, Dinar sendiri memiliki jadwal pertarungan tinju dalam waktu cepat.

"Bisa jadi setelah Lebaran Haji atau mungkin setelah itu, karena kita maunya santai dan enggak terlalu terburu-buru. Nunggu momen di saat enggak sibuk aja," terangnya.. 

Pria 36 tahun itu juga memberikan bocoran tema gaun yang akan dikenakan saat acara tunangan, yakni menggunakan pakaian adat Sunda.

Sebab, adat Minang dari Sumatera Barat dan gaya internasional sudah mereka gunakan saat melakukan sesi foto prewedding.

Baca Juga: Nikita Mirzani Bakal Adu Tinju Lawan Dinar Candy, Ini Penyebabnya

Soal lokasi, Ridho Illahi juga tidak terlalu memusingkan itu. Menurutnya, pertunangan bisa dilakukan baik di hotel maupun rumah Dinar, asalkan bisa menjadikan momen pertemuan dua keluarga.

Sebagai informasi, Dinar Candy dan Ridho Illahi telah menjalin asmara sejak lama dan go public pada Oktober 2021. Sayangnya, hubungan keduanya kerap dilanda putus-nyambung.

Meski demikian, Ridho melihatnya sebagai hikmah bahwa mereka akan bersatu meski sudah memutuskan berpisah.

“Aku bersyukur putus nyambung berarti rasa sayang lebih besar daripada masalah. Kita enggak jalan di tempat, kita tetap memperbaiki diri terus," tukasnya. 



Sumber : Wartakota


BERITA LAINNYA



Close Ads x