Kompas TV entertainment musik

Penjualan Tiket Special Show Allo Bank Festival 2022 Ditunda, Ini Alasannya

Kompas.tv - 12 Mei 2022, 21:46 WIB
penjualan-tiket-special-show-allo-bank-festival-2022-ditunda-ini-alasannya
Poster Allo Bank Festival 2022. (Sumber: Instagram/@allobank)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penjualan tiket Special Show yang menampilkan Red Velvet dan NCT Dream di Allo Bank Festival 2022 ditunda.

Lewat akun Instagram resminya, pihak penyelenggara mengumumkan bahwa penjualan tiket ditunda sampai hari Selasa (17/5/2022). Tiket dapat dibeli pukul 10.00 WIB.

Dalam pengumuman tersebut, pihak penyelenggara menyebutkan alasan penundaan penjualan tiket Special Show. Yakni, agar calon penonton melakukan download dan upgrade akun Allo Bank ke Allo Prime.

Baca Juga: Konser Raisa It's Personel Showcase Diundur Satu Hari, Ini Alasannya

Sebab, mengunduh Allo Bank dan meningkatkan akun ke Allo Prime menjadi syarat untuk bisa menonton Red Velvet dan NCT Dream.

“Kami ingin memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi kalian untuk dapat men-download Allo Bank dan meng-upgrade akun ke Allo Prime terlebih dahulu. Jadi, kami menunda penjualan tiket Special Show menjadi Selasa, 17 Mei 2020 jam 10.00 WIB di event.detik.com,” demikian pernyataan dari pihak penyelenggara, Kamis (12/5/2022).

Untuk diketahui, Allo Bank Festival 2022 adalah konser all in one festival yang menghadirkan musisi dalam negeri dan musisi dari Korea Selatan.

Allo Bank Festival 2022 akan digelar di Istora Senayan, Jalan Pintu Satu Senayan, RT.1/RW.3, Gelora, Central Jakarta City, Jakarta pada 20-22 Mei 2022.

Penyelenggara mengundang Red Velvet untuk tampil di hari kedua, yakni 21 Mei 2022. Sementara, NCT Dream akan manggung di hari pertama, 20 Mei 2022, bertepatan dengan grand launching Allo Bank.

Dua musisi Korea Selatan ini hadir dalam Special Show, di mana tiketnya bisa dibeli dengan harga Rp100.000 menggunakan Allo Prime.

Baca Juga: 11 Mei, Kelahiran Ismail Marzuki dan Meninggalnya Bob Marley

Selain itu, beberapa musisi kondang Indonesia juga ikut meramaikan konser ini, di antaranya Kahitna, Raisa, Rizky Febian, Dewi Perssik, dan Padi Reborn.

Kemudian, ada Bunga Citra Lestari (BCL), Putri Isnari, Krisdayanti & Amora, Ari Lasso, Feast, Mocca, Barasuara, Fourtwnty, hingga Ran.

Selain sajian musisi papan atas, Allo Bank Festival juga menyediakan food bazaar, beauty and travel fair, photo booth, hingga art installation.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x