Kompas TV regional berita daerah

Mohamad Lakotani Minta Masyarakat Papua Barat Jaga Situasi Tetap Kondusif

Kompas.tv - 11 Mei 2022, 18:30 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Wakil Gubernur Papua Barat Mohamad Lakotani dan Pasangannya Dominggus Mandacan atau yang sering dikenal dengan nama DOAMU siap kembali meramaikan pesta demokrasi pada 2024 nanti. Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Papua Barat Mohamad Lakotani usai menghadiri acara seremoni perayaan hari ulang tahun Armada di markas Komando Armada III. 

Hal ini disampaikan  Mohamad Lakotani, mengingat masih ada pekerjaan rumah yang harus diselesaikan bersama pasangannya Dominggus Mandacan, utamanya pada pembangunan dalam segala bidang, demi kemajuan Papua Barat.

Oleh Karenanya Wakil Gubernur Papua Barat Mohamad Lakotani, mengharapkan doa dari semua masyarakat, agar situasi keamanan di Papua Barat tetap kondusif. Serta Menghimbau masyarakat untuk tidak berbuat hal-hal yang yang dapat mengganggu keamanan di Papua Barat. 

Direncanakan, 12 Mei akan dilakukan pelantikan pejabat Gubernur Papua Barat, mengingat masa jabatan Gubernur dan wakil Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani, akan berakhir pada Kamis besok.

#SorongPapuaBarat #KemajuanPapuaBarat #WakilGubernurPapuaBarat



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x