Kompas TV entertainment selebriti

Usai Pamer Kebersamaan saat Lebaran, Sidang Cerai Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Berlanjut

Kompas.tv - 9 Mei 2022, 12:31 WIB
usai-pamer-kebersamaan-saat-lebaran-sidang-cerai-olla-ramlan-dan-aufar-hutapea-berlanjut
Olla Ramlan Gugat Cerai Aufar Hutapea (Sumber: Instagram/@aufar.hutapea)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sidang perceraian Olla Ramlan dan Aufar Hutapea kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (9/5/2022).

Sidang gugatan cerai Olla Ramlan terhadap Aufar Hutapea ini beragendakan mendengarkan keterangan saksi.

Melansir Wartakota, Olla Ramlan menghadirkan saksi yang merupakan sahabat dan kerabatnya, yaitu Fitri Salhuteru dan Jelita Ramlan.

Baca Juga: Olla Ramlan Menangis di Sidang Cerai Pertama, Ini Alasannya

Sidang cerai Olla dan Aufar tetap berlanjut meski pada momen Lebaran kemarin keduanya tampak kompak memamerkan kebersamaan dengan dua anaknya.

Dalam unggahan Instagramnya beberapa waktu lalu, Olla Ramlan mengunggah foto bersama Aufar, dua anak perempuannya, dan putra Olla dari pernikahan sebelumnya.

Merek berlima kompak mengenakan busana Lebaran warna pastel dan tampak bahagia, meski Olla dan Aufar berada di ujung pernikahan.

“Anak-anak berhak mendapatkan kedua orang tuanya. Mereka berhak untuk tahu bahwa ibu dan ayah masih menghargai satu sama lain. Mungkin itu hal terbaik yang bisa kami lakukan sebagai orang tua,” tulis Olla Ramlan.

Untuk diketahui, Olla Ramlan melayangkan gugatan cerai terhadap Aufar Hutapea pada 23 Maret 2022 lalu.

Menurut penuturan kuasa hukum Olla Ramlan, Maruli Tampubolon, perempuan 42 tahun tersebut menggugat cerai, perwalian anak, dan pemeliharaan anak.

Baca Juga: Suami Olla Ramlan Laporkan Selebgram Citra Andy, Atas Tuduhan Pencemaran Nama Baik

"Di dalam gugatan ini antara lain hanya ingin cerai dan perwalian anak dan pemeliharaan anak. Saya enggak mau mendahulukan proses persidangan. Bagaimana baiknya untuk perwalian dan pemeliharaan anak," kata Maruli, Senin (11/4/2022), mengutip Kompas.com.

Sebagai informasi, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea menikah pada 20 Desember 2012. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua anak perempuan.



Sumber : Wartakota, Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x