Kompas TV regional berita daerah

Silaturahmi, Prabowo Kembali Kunjungi Habib Luthfi

Kompas.tv - 9 Mei 2022, 09:50 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Prabowo Subianto bersama rombongan tiba di kediaman Habib Luthfi bin Yahya pada kamis malam. Prabowo bersama sejumlah rombongan, langsung diterima putra Habib Luthfi untuk selanjutnya diarahkan masuk ke ruangan khusus.

 

Pertemuan keduanya berlangsung selama 2 jam dan tertutup. Bahkan sejumlah kader dari partai Gerindra yang datang dan juga rombongan, rela menunggu di halaman kediaman Habib Luthfi.

 

Usai pertemuan, Prabowo menyampaikan kunjungannya kali ini dalam rangkaian safari lebaran. Prabowo mendapat banyak tausiyah atau pesan dari Habib Luthfi terkait kemaslahatan berbangsa dan bernegara.

 

Kunjungan Prabowo ke kediaman wantimpres yang juga tokoh ulama Habib Luthfi ini merupakan rangkaian safari lebaran yang dilakukan selama dua hari terakhir. Sebelumnya, Prabowo juga melakukan kunjungan ke beberapa ulama di Jawa Timur dan Jawa Tengah, serta melakukan ziarah ke makam Mbah Maimoen zubair di Rembang. Selanjutnya, rombongan rencananya akan melanjutkan safari ke Tegal dan Cirebon.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x