Kompas TV entertainment selebriti

Di Balik Hebohnya Anderson Paak, Pak Tarno Kebanjiran Followers dan Endorsement

Kompas.tv - 5 Mei 2022, 22:08 WIB
di-balik-hebohnya-anderson-paak-pak-tarno-kebanjiran-followers-dan-endorsement
Usai kehebohan Anderson Paak mirip Pak Tarno, Pak Tarno pun kebanjiran followers dan endorsement. (Sumber: Instagram/@anderson._paak)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Usai kehebohan Anderson Paak mirip Pak Tarno, Pak Tarno pun kebanjiran followers dan endorsement.

Manajer Pak Tarno, Koji, menjelaskan bahwa followers Instagram resmi Pak Tarno naik 1.000, dari yang awalnya 16.000 menjadi 17.000. Hingga kini, followers Instagram @paktarnomanajementmanajer terpantau memiliki 18,8 ribu followers.

“Terus banyak yang WhatsApp minta endorse, off air juga, ya dari situ saja sih,” kata Kowi, seperti diberitakan Kompas.com, Kamis (5/5/2022).

Baca Juga: Pak Tarno Sempat Mengira Anderson Paak adalah Dirinya: Mirip Banget, Saya Kaget

Koji sendiri mengaku kaget dan tidak menyangka jika Pak Tarno tiba-tiba viral di media sosial. 

Seorang netizen memberitahunya lewat Instagram. Baru kemudian dia mengetahui bahwa Anderson Paak lah yang membuat nama Pak Tarno kembali ramai.

Diketahui, Anderson Paak hadir di gelaran Met Gala 2022 dengan gaya yang ciamik. Dia mengenakan busana keluaran Gucci, yakni jaket jacquard bermotif bunga.

Dia memadukan jaket tersebut dengan kemeja, celana kulit, dasi dan sepatu bot. Kacamata hitam berbingkai bulat melengkapi penampilannya yang necis.

Satu hal yang membuat rapper itu menjadi perhatian warganet Indonesia adalah gaya rambutnya. Anderson Paak tampil dengan bang hairstyle yang disebut mirip dengan Pak Tarno.

Mengetahui namanya menjadi perbincangan oleh netizen Indonesia, Anderson Paak pun mengganti foto profil Instagramnya dengan foto Pak Tarno.

Baca Juga: Banyak yang Sebut Mirip, Anderson Paak Ganti Foto Profil Instagramnya Jadi Pak Tarno

Sementara itu, Pak Tarno sendiri mengaku kaget dan sempat mengira bahwa Anderson Paak adalah dirinya. Pemilik nama asli Sutarno ini sampai memandangi foto Paak lama.

“Aku juga kaget, dikira saya. Aku mikir, kok saya bisa ada di situ, kapan saya ke situnya, yang nyanyi,” kata pesulap itu.

Pak Tarno sendiri sudah menyapa Anderson Paak lewat video yang diunggahnya di Instagram. Pak Tarno bilang, dia dan Paak adalah orang kembar.



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x