Kompas TV entertainment selebriti

Doddy Sudrajat Ingin Asuh Gala Sky, Faisal Ragukan Kemampuan Finansialnya

Kompas.tv - 3 Mei 2022, 17:23 WIB
doddy-sudrajat-ingin-asuh-gala-sky-faisal-ragukan-kemampuan-finansialnya
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat (kanan) dan ayah Febri Andriansyah, Faisal (kiri). (Sumber: KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ayah mendiang Bibi Andriansyah, Faisal, menanggapi keinginan ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, untuk mengasuh Gala Sky.

Faisal blak-blakan bilang bahwa dia ragu untuk menyerahkan cucunya ke tangan Doddy Sudrajat. Hal ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, Faisal pernah mendengar kabar yang kurang mengenakkan terkait Doddy.

Kabar tersebut dia dengar dari mantan istri Doddy Sudrajat, Puput, saat diundang ke kanal YouTube Uya Kuya.

Baca Juga: Hak Perwalian Gala Sky Jatuh ke Keluarga Faisal, Doddy Sudrajat akan Ajukan Banding

“Saya dengar bahwa biaya keluarganya sekian persen hanya dia biayai, kalau menurut mantan istrinya. Di situ saya berpikir, gimana kalau sama cucu saya. Sementara ingin hak asuh cucu saya,” kata Faisal, dikutip dari Kompas.com, Selasa (3/5/2022).

Menurutnya, merawat Gala Sky butuh biaya yang cukup besar karena harus mampu membayar jasa baby sitter, pembantu, makan, susu, dan uang popok.

“Dia punya baby sitter, satu pembantu. Itu gajinya aja berapa. Menu makannya sehari berapa? Sebulan berapa? Susunya berapa? Popoknya berapa?” lanjut Faisal

Di sisi lain, ada pula pengeluaran untuk rumah tangga, seperti listrik, air, dan lain sebagainya. Faisal memperkirakan, biaya mengasuh Gala Sky mencapai sekitar Rp10 juta.

Faisal mengaku khawatir jika Doddy Sudrajat keberatan dengan biaya Gala. Sebab, Doddy juga masih harus membiayai anaknya.

"Nah dia akan membiayai anak dia sama Puput. Terus anaknya yang sama dia satu orang. Kalau tambah lagi cucu saya apa enggak kerepotan? Itu pikiran saya,” paparnya.

Baca Juga: Dapat Hak Perwalian Gala Sky, Faisal: Ini Cucu Harus Saya Selamatkan

Faisal mengatakan bahwa dia lebih mampu untuk mengurus Gala Sky karena ketiga anaknya sudah bekerja dan memiliki penghasilan masing-masing. Sehingga, dia tidak terlalu pusing untuk membiayai anaknya sendiri.

“Yang menjadi tanggungan sekarang hanyalah cucu saya,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Faisal memenangkan gugatan perwalian Gala Sky di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 13 April 2022 lalu.

Doddy Sudrajat dikabarkan akan mengajukan banding agar hak perwalian Gala bisa jatuh ke tangannya.

 



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x