Kompas TV entertainment selebriti

Dapat Hak Perwalian Gala Sky, Faisal: Ini Cucu Harus Saya Selamatkan

Kompas.tv - 13 April 2022, 17:20 WIB
dapat-hak-perwalian-gala-sky-faisal-ini-cucu-harus-saya-selamatkan
Ayah mertua almarhumah Vanessa Angel, Faisal didampingi keluarga dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin setelah melihat hasil sidang putusan perkara penetapan hak perwalian cucunya, Gala Sky Andriansyah di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (13/4/2022). (Sumber: KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ayah mendiang Bibi Andriansyah, Faisal mengatakan bahwa dia ingin menyelamatkan nama baik cucunya terkait informasi yang keliru.

Hal ini diungkapkan Faisal usai menerima putusan dari Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat bahwa dia menjadi wali untuk anak mendiang Bibi dan Vanessa Angel, Gala Sky.

Faisal mengatakan, perlu ada pemulihan nama baik cucunya terkait banyaknya kabar yang kurang pantas ditujukan kepada anak tersebut.

Baca Juga: Keluarga Faisal Menangi Hak Asuh Gala Sky, Wajib Beri Akses ke Doddy Sudrajat pada Gala

“Sangat perlu. Itulah tentu di dalam pemikiran saya ke depan, tentu saya harus berpikir dan bermusyawarah dulu ke depannya, langkah-langkah mana,” kata Faisal, dilansir dari Kompas.com, Rabu (13/4/2022).

Saking banyaknya informasi buruk mengenai Gala Sky, Faisal mengaku bingung. Namun, dia bertekad untuk menyelamatkan cucunya.

“Ini cucu harus saya selamatkan. Makanya saya bingung, apa yang mau saya bicarakan sekarang. Kenapa? Karena terlalu banyak yang tidak pantas,” imbuhnya.

Selama persidangan mengenai penetapan wali, sempat muncul kabar dari beberapa pihak yang menyebutkan bahwa Gala Sky bukan anak kandung dari Bibi Andriansyah.

Faisal sendiri tidak menyangka ada pihak yang sampai hati meragukan asal-usul Gala Sky. Oleh karenanya, penting untuk memulihkan nama baiknya.

“Itu yang membuat saya merasa kecewa atau merasa terharu ya, gimana ya, bercampur aduk,” kata Faisal.

Baca Juga: Ini Kewajiban yang Harus Dipenuhi Doddy Sudrajat dan Faisal jika Ingin Jadi Wali Gala Sky

Sementara itu, adik mendiang Bibi, Fujianti Utami mengunggah foto Gala Sky di akun Instagram-nya, mulai dari lahir sampai foto di masa sekarang.

Dia mengucapkan terima kasih atas putusan dari PA Jakarta Barat bahwa perwalian Gala jatuh ke tangan keluarganya.

Alhamdulillah makasih ya Allah, bahagia banget, gatau mau ngomong apa lagi selain mau bersyukur dan berterima kasih sama Allah. Banyak bgt yang sayang sama kamu gal,” tulis Fuji.

 



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x