Kompas TV entertainment selebriti

Prilly Latuconsina Kosongkan Jadwal Saat Libur Lebaran, Berencana ke Luar Negeri

Kompas.tv - 29 April 2022, 08:11 WIB
prilly-latuconsina-kosongkan-jadwal-saat-libur-lebaran-berencana-ke-luar-negeri
Jadi aktris perempuan pertama yang akuisisi klub bola, Prilly Latuconsina banjir pujian warganet. Prilly sengaja mengosongkan jadwal saat libur Lebaran karena berencana ke luar negeri untuk berlibur. (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Septina | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Prilly Latuconsina bakal mengosongkan jadwal setelah Hari Raya Idulfitri.

Wanita berusia 25 tahun itu berencana bakal terbang ke luar negeri untuk liburan. Rencananya, Prilly akan berangkat tiga hari setelah Lebaran.

“Lebaran ada sih libur tapi aku bye ke luar dulu. Masih rencana sih, pokoknya abis hari ketiga (Lebaran) besoknya aku berangkatlah sama teman,” ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Saat disinggung negara destinasi liburan yang dituju, Prilly Latuconsina sayangnya tak mau mengungkap ke negara mana dia akan pergi.

“Yang dekat-dekat saja sih, milih-milih (juga) yang visanya gampang,” kata Prilly tersenyum.

Baca Juga: Kelola Persikota Tangerang, Prilly Latuconsina Dapat Wejangan dari Menpora

Bos klub bola Liga 3 Persikota Tangerang ini menjelaskan ada alasan tersendiri mengambil libur usai Lebaran. Setelah momen liburan ini, jadwalnya akan sangat padat sampai akhir tahun nanti.

Prilly Latuconsina pun akan sangat sibuk dengan setumpuk pekerjaan dan tidak ada lagi waktu liburan.

“Jadi sampai Desember enggak ada libur, cuma seminggu itu saja. Jadi itu sudah hasil nego dengan manajer,” sambungnya.

Selain itu, pemilik nama asli Prilly Mahatei Latuconsina ini akan menghabiskan waktu Lebaran hari pertama dan kedua bersama keluarga besarnya.

Baca Juga: Libur Lebaran dan Cuti Bersama Resmi Ditetapkan, Presiden Minta Waspadai Lonjakan Pemudik

Adapun libur hari raya Idulfitri tahun ini akan jatuh pada 2-3 Mei 2022. Sedangkan jadwal cuti bersama (cuti lebaran 2022) ditetapkan pada 29 April dan 4-6 Mei 2022.

Dengan demikian, ada sebanyak 10 hari hari libur pada momen Idul Fitri 1443 H/2022 M. Libur panjang ini merupakan akumulasi cuti bersama, hari besar nasional, dan akhir pekan yang jatuh secara berurutan sejak 29 April-8 Mei 2022.



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x