Kompas TV olahraga kompas sport

Pochettino: Saya dan Kylian Mbappe Bertahan di PSG

Kamis, 28 April 2022 | 23:22 WIB
pochettino-saya-dan-kylian-mbappe-bertahan-di-psg
Mauricio Pochettino mengatakan dirinya dan Kylian Mbappe bertahan di Paris Saint Germain (PSG) musim depan. (Sumber: Paris Saint-Germain)

Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mauricio Pochettino mengungkapkan bahwa dirinya akan tetap bertahan di Paris Saint-Germain (PSG) di musim depan. 

Tak hanya dirinya, pelatih asal Argentina itu juga mengatakan bintang mereka Kylian Mbappe juga tetap berseragam PSG. 

"Itu (fakta saya dan Mbappe bertahan) adalah yang saya rasakan hari ini," kata Pochettino dikutip dari Sky Sports, Kamis (28/4/2022).

"Itu yang bisa saya katakan kepada Anda hari ini. Saya tak bisa mengatakan yang lainnya," imbuhnya. 

Meski tak bisa memprediksi secara pasti apa yang akan terjadi di masa depan, Pochettino yakin Mbappe masih mau untuk bermain di Paris. 

"Ini sepak bola dan kami tak pernah tahu apa yang mungkin terjadi. Tapi saya harus menjawab pertanyaan berdasarkan apa yang saya rasakan hari ini. Dan inilah yang saya telah lakukan," tuturnya. 

Baca Juga: Barcelona Siap Bajak Kylian Mbappe dari Real Madrid

Pochettino sendiri sebelumnya sempat diisukan akan melatih Manchester United pada musim depan. 

Namun setelah kepastian Erik Ten Hag menjadi juru taktik Setan Merah, Pochettino pun menghadapi masa depan yang tidak pasti di Prancis. 

Meski menjadi juara Ligue 1, Manajemen PSG disebut tak puas dengan prestasi yang diraih Pochettino musim ini usai tersingkir dari Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. 

Manajemen Les Parisiens dilaporkan sedang mempertimbangkan nama Zinedine Zidane atau Antonio Conte untuk memimpin Neymar dan kawan-kawan di musim depan. 



Sumber : Sky Sports

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



Video Pilihan

BERITA LAINNYA


Close Ads x