Kompas TV regional update

Sesumbar Patahkan Leher, Pria yang Marahi Tukang Parkir Sangka Bobby Bos Preman

Kompas.tv - 26 April 2022, 01:05 WIB
sesumbar-patahkan-leher-pria-yang-marahi-tukang-parkir-sangka-bobby-bos-preman
Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution (kanan) saat menghadiri konferensi pers RP (dua dari kiri), seorang pria yang memarahi juru parkir dan sempat sesumbar hendak mematahkan leher seseorang bernama Bobby, Senin (25/4/2022). (Sumber: KOMPAS.com/DEWANTORO)
Penulis : Aryo Sumbogo | Editor : Hariyanto Kurniawan

MEDAN, KOMPAS.TV - Pria yang memarahi juru parkir dan sempat sesumbar hendak mematahkan leher seseorang bernama Bobby, kini sudah diamankan oleh polisi.

Adalah RP (27), warga Takengon, Kabupaten Aceh Tengah, yang belakangan viral karena aksi marah-marahnya terhadap juru parkir di Jalan Rahmadsyah, Kota Medan, Sumatera Utara, terekam dalam sebuah video dan tersebar di media sosial.

Video itu ramai penonton lantaran banyak yang berkomentar bahwa seseorang bernama Bobby yang lehernya hendak dipatahkan oleh RP itu merupakan Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution.

Maka dari itu, pihak kepolisian lantas mengamankan RP atas adanya dugaan penganiayaan terhadap juru parkir tadi dan pengancaman kepada Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution.

Baca Juga: Pria yang Ancam akan Patahkan Leher Wali Kota Medan Bobby Nasution Ditangkap Polisi

Namun, setelah penyelidikan berlangsung, polisi menyatakan bahwa tidak ada unsur tindak pidana penganiayaan dan pengancaman dalam kejadian itu.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dalam konferensi pers di Mapolrestabes Medan, Senin (25/4/2022).

Lebih jelasnya, dalam kesempatan tersebut, RP pun turut menjelaskan bagaimana awal mula perseteruannya itu terjadi.

"Sebelumnya, saya minta maaf, khususnya untuk tukang parkirnya karena saya sudah berkata-kata kasar. Tetapi, kejadian sebelumnya, saya bukan tidak mau bayar parkir," jelas RP, Senin.

"Saya mau bayar parkir tapi dengan uang cash (tunai). Karena, saya takut waktu itu tangan dia (juru parkir) masuk ke dashboard mobil saya langsung," sambungnya.

Menurut RP, perilaku yang ditunjukan oleh juru parkir itu tidak sopan, sehingga memancing emosinya.

Baca Juga: Nasib Akhir Penyebar Video Hoaks Ibu Gorok Leher Anak: Minta Maaf dan Dipulangkan ke Orang Tua




Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x