Kompas TV regional berita daerah

Puluhan Pemuda Ditangkap Saat Pesta Narkoba di Tempat Wisata

Kompas.tv - 22 April 2022, 10:27 WIB
Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV - Puluhan pemuda di Lumajang Jawa Timur ditangkap polisi karena kedapatan pesta narkoba di salah satu tempat wisata. Dari 66 pemuda yang ditangkap, 11 orang ditetapkan tersangka.

Inilah suasana saat sejumlah pemuda sedang asyik berjoget di pemandian hutan bambu Desa Sumbermujur Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang.

Baca Juga: Polisi Gerebek Pesta Narkoba Kelompok Gay dan Waria di Salon Kecantikan

Acara tersebut sengaja digelar untuk memperingati hari ulang tahun sebuah komunitas club motor. Namun sayang, acara itu tercoreng oleh aksi sejumlah pemuda yang mengkonsumsi narkoba jenis ganja.

Mendapatkan laporan tersebut, Satuan Reskoba Polres Lumajang langsung menangkap puluhan pemuda yang kebanyakan mahasiswa.

Mereka langsung dibawa ke Polres setempat. Setelah dilakukan pemeriksaan, 11 orang pemuda ditetapkan sebagai tersangka. Dari hasil pemeriksaan, ganja diperoleh dari luar Kabupaten Lumajang, yakni Banyuwangi, Malang dan Sumatera.

Baca Juga: 9 Pengedar Ganja Antar Pulau Gunakan Modus Jaringan Terputus

11 orang tersangka akan dijerat dengan Undang-undang tentang narkotika dengan ancaman hukuman minimal empat tahun dan maksimal dua belas tahun.

#PestaNarkoba #ClubMotor #Ganja #PolresLumajang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x