Kompas TV video vod

Dalam Perayaan HUT Ke-19, Pasangkayu Bertekat Perkuat Pembangunan Daerah

Kompas.tv - 20 April 2022, 20:56 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

PASANGKAYU, KOMPAS.TV - Tepat pada Senin 18 April 2022, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat merayakan ulang tahun ke-19.

Daerah berbatasan langsung dengan Provinsi Sulawesi Tengah, Kabupaten Pasangkayu kini akan fokus melakukan pembangunan berkelanjutan di beberapa sektor.

Dalam perjalanannya, Kabupaten Pasangkayu awalnya bernama Kabupaten Mamuju Utara.

Dikarenakan statusnya yang diubah menjadi wilayah otonom mandiri di Provinsi Sulawesi Barat, Pasangkayu kini terus berbenah.

Kabupaten yang memiliki 12  kecamatan dan 63 desa ini sedang berbenah mengatasi adanya ketimpangan pembangunan dan mulai menghilangkan masalah tersebut.

Melalui perayaan hari ulang tahun ke-19 tersebut, Ketua Komite Aksi Pembentukan Kabupaten Pasangkayu Agus Ambo Djiwa telah merancang pembangunan berkelanjutan diberbagai sektor.

Kini, Kabupaten Pasangkayu mulai maju dan berkembang.

Sejumlah infrastruktur dan pembangunan lainnya mampu menumbuhkan perekonomian warga.

Dalam perayaan hari ulang tahun ke-19 Kabupaten Pasangkayu selain melaksanakan rapat paripurna pada senin pagi 18 April 2022 berbagai agendapun dilaksanakan.

Salah satu agenda dari panitia penyelenggara perayaan ulang tahun pun menggelar ceramah agama di Taman Alun-Alun Smart Pasangkayu dekat Masjid Madaniah.

Ceramah keagamaan itu menghadirkan Ustadzah Liza Azizah pada Senin malam 18 April 2022. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x