Kompas TV regional peristiwa

KRL Tabrak Mobil di Citayam, Penumpang Dievakuasi Keluar Gerbong

Kompas.tv - 20 April 2022, 09:08 WIB
krl-tabrak-mobil-di-citayam-penumpang-dievakuasi-keluar-gerbong
KRL Bogor-Jakarta Kota terpepet mobil di antara stasiun Citayam-Depok, Rabu (20/4/2022) (Sumber: Instagram Jakarta Info @jktinfo)
Penulis : Baitur Rohman | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kecelakaan yang melibatkan KRL Commuter dengan sebuah mobil terjadi di kawasan Citayam, Bogor, Rabu (20/4/2022) pagi ini.

Berdasarkan informasi KAI Commuter Line, kecelakaan itu terjadi tepatnya di jalur antara Stasiun Citayam dan Depok.

"KA 1077 (Bogor-Jakarta Kota) tertemper mobil di antara Jalur hilir Stasiun Citayam-Depok, saat ini KA masih dalam pengecekan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tulis KAI Commuter Line lewat akun resmi Twitter @CommuterLine, Rabu.

Dari video yang dibagikan warganet, terlihat posisi mobil yang sudah rusak parah itu terjepit antara KRL dan pagar.

Baca juga: Bruno Fernandes Alami Kecelakaan, Pelatih MU: Dia Baik-Baik Saja, Besok Bisa Bertanding

Belum diketahui kronologis serta bagaimana nasib pengendara dan penumpang di mobil yang tertabrak KRL itu. Namun akibat kecelakaan ini jadwal perjalanan KRL menjadi terganggu. Penumpang KRL juga harus dievakuasi keluar gerbong.

"Info lanjut KA 1079 (Bogor-Jakarta Kota) berjalan jalur kiri antara Stasiun Citayam-Depok dan saat ini dalam proses evakuasi penumpang. Kami imbau kepada seluruh penumpang untuk tetap mengikuti arahan petugas. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tulis KAI Commuter Line. 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x