Kompas TV regional berita daerah

Aksi Klitih Tewaskan Anak Anggota DPRD Kebumen

Kompas.tv - 5 April 2022, 11:26 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KEBUMEN, KOMPAS.TV - Madkhan Anis orangtua Daffa Adzin Albasith, yang juga anggota DPRD Kebumen saat ditemui di rumah duka Senin (04/04/2022) sore mengatakan, dari informasi yang didapat anaknya tersebut pada saat kejadian sedang mencari makan sahur sekitar jam 3 pagi. Saat itu Daffa berboncengan dengan temannya yang hendak mencari sahur bersama-sama.

Namun naas, Daffa yang dibonceng oleh temannya tersebut secara tiba-tiba dipukul dari belakang oleh orang yang tidak dikenal. Daffa yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

Madkhan meminta kepada pihak berwajib untuk bisa segera mengusut tuntas kasus tersebut. Agar peristiwa serupa tidak terulang kembali.

"Memohon kepada pihak berwajib untuk tidak terulang kembali kejadian seperti ini dan bisa mengusut pelaku-pelakunya," ujar Madkhan.

Sementara itu Puryani Widiastuti ibunda Daffa menuturkan, anaknya tersebut merupakan anak kedua dari tiga bersaudara, dan saat ini sedang menempuh pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA) di Yogyakarta. Menurut Puryani, Daffa anak yang baik, rajin dan penurut kepada orangtua.

#klitih #kebumen #madkhananis

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x