Kompas TV nasional peristiwa

DKI Sambut Baik Rencana Konser Justin Bieber November Mendatang

Kompas.tv - 24 Maret 2022, 15:10 WIB
dki-sambut-baik-rencana-konser-justin-bieber-november-mendatang
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (24/3/22). (Sumber: Kompas.tv/HASYA NINDITA)
Penulis : Hasya Nindita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, mengatakan Pemprov DKI Jakarta menyambut baik rencana konser Justin Bieber di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta, 3 November 2022 mendatang. 

"Ya tentu kami menyambut baik,  mudah-mudahan ini bisa dilaksanakan dengan baik," kata Riza di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (24/3/22).

Pihaknya mendukung pelaksanaan konser ini salah satunya untuk membantu pemulihan ekonomi. Terlebih, kata dia, saat ini Jakarta sudah memasuki tahap-tahap menuju masa endemi. 

"Jadi memang sekarang ini kami sudah memasuki tahapan demi tahapan menuju masa endemi," kata dia. 

Baca Juga: Justin Bieber Akan Gelar Konser di GBK, Catat Tanggalnya!

Tidak hanya Justin Bieber, gelaran konser dan kegiatan seni budaya secara umum juga sudah diperbolehkan di Jakarta. 

"Ya, kami memberi satu kesempatan, sudah dimulai beberapa konser-konser, gelaran-gelaran kemarin juga," kata dia. 

Namun demikian, lanjut dia, kegiatan konser harus tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan menggunakan masker dan ada jaga jarak aman pada acara tersebut. 

"Tentu semuanya harus dilaksanakan dengan protokol kesehatan,  nanti diatur berapa jaraknya berapa kapasitasnya ini sedang dilihat perkembangan nanti dilihat," kata dia. 

Baca Juga: Justin Bieber Resmi Konser di Indonesia 3 November 2022! Ini Cara Beli Tiketnya..

Sebelumnya, pihak promotor, Sound Rhythm yang bekerja sama dengan AEG Presents dan PK Entertainment mengumumkan konser Justin Bieber di Indonesia. 

"Dengan gembira kami umumkan bahwa @justinbieber akan kembali ke Indonesia bersama @justicetour pada 03 November 2022 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno!" tulis unggahan pada Kamis (24/3) pagi tersebut.

Tiket rencananya akan mulai dijual pada 29 Maret 2022 pukul 10.00  WIB. Konser itu adalah rangkaian dari Justice World Tour Justin Bieber.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x