Kompas TV entertainment musik

Justin Bieber Akan Gelar Konser di GBK, Catat Tanggalnya!

Kompas.tv - 23 Maret 2022, 20:58 WIB
justin-bieber-akan-gelar-konser-di-gbk-catat-tanggalnya
Justin Bieber (Sumber: kompas.com)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber, dikabarkan akan segera mengadakan konser di Asia, termasuk  Indonesia,  pada tahun ini. Konser ini merupakan bagian dari konser dunianya yang bertajuk 'Justice Wold Tour'.

Dilansir NME, Bieber akan tampil di Kuala Lumpur, Malaysia dan Jakarta, Indonesia sebagai bagian dari turnya bersama dengan empat konser lain di Jepang.

Tanggal tur itu sebelumnya telah diumumkan oleh Universal Music Malaysia. Konser di Jakarta akan berlangsung pada 3 November 2022 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Tiket dijadwalkan mulai dijual pada 31 Maret melalui Go Live Asia. Namun untuk detail tiket untuk konser Bieber di Indonesia belum diumumkan.

Baca Juga: Justin Bieber Positif Covid-19, Konser di Las Vegas Ditunda hingga Juni 2022

Selain Indonesia, Justin Bieber akan manggung pada 22 Oktober 2022 di Stadion Nasional, Kuala Lumpur, yang memiliki kapasitas maksimum lebih dari 87.000.

Indonesia dan Malaysia menjadi dua negara tujuan konser Justin Bieber di Asia Tenggara sampai saat ini.

Sebelumnya konser 'Justice World Tour' ini sempat ditunda dikarenakan Justin Bieber terpapar virus Covid-19 pada Februari lalu.

Baca Juga: Bagikan Cerita Kembali Tampil di Panggung, Justin Bieber Bikin Film Dokumenter

Justin Bieber terakhir kali mengadakan konser di Indonesia yaitu tepatnya pada tahun 2011 lalu di Sentul, Convention Center, Bogor.

Saat itu, Justin Bieber melakukan serangkaian tour dunia yang bertajuk 'My Wold Tour' dan dihadiri ribuan Beliebers (nama penggemar Justin Bieber).




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x