Kompas TV video vod

BMKG Prakirakan Hujan Sedang hingga Lebat Disertai Angin Kencang Bisa Terjadi di MotoGP Mandalika!

Kompas.tv - 19 Maret 2022, 14:59 WIB
Penulis : Edwin Zhan

MANDALIKA, KOMPAS.TV - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan gelaran MotoGP Mandalika  berpotensi diguyur hujan sedang hingga lebat.

Potensi hujan sedang hingga lebat disertai angin kencang bisa terjadi ketika gelaran MotoGP digelar hingga 20 maret 2022.

Hujan disertai angin kencang bisa terjadi pada pagi hingga malam hari, sehingga semua pihak yang terlibat dalam gelaran MotoGP diimbau untuk waspada.

Sementara pada saat balapan MotoGP, BMKG meprakirakan cuaca akan akan cerah berawan dan hujan sedang.

Di saat yang bersamaan, jelang perhelatan MotoGP di Sirkuit Mandalika Lombok, Nusa Tenggara Barat, arus penyeberangan di Pelabuhan Gilimanuk meningkat.

Mereka yang datang ke Bali lewat Pelabuhan Gilimanuk ini kebanyakan adalah rombongan yang akan menyaksikan langsung perhelatan MotoGP di Mandalika.

Antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, petugas kepolisian di sekitar bandara juga meningkatkan keamanan.

_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x