Kompas TV video vod

Pernikahan Tak Biasa, Tahanan Asal Semarang Ini Gelar Pernikahan di Kantor Polrestabes Semarang

Kompas.tv - 18 Maret 2022, 16:10 WIB
Penulis : Shinta Milenia

SEMARANG, KOMPAS.TV - Dua calon pengantin ini bersiap untuk menggelar akad nikah yang akan dilangsungkan secara khidmat dan dihadiri oleh pihak keluarga dan kerabat.

Tentunya bagi banyak orang pernikahan akan menjadi momen indah yang tak terlupakan.

Termasuk bagi Ahmad Ridwan yang tak hanya pernikahannya dihadiri oleh orang orang terkasih, namun juga dihadiri oleh banyak anggota polisi.

Bukan karena Ahmad Ridwan seorang anggota polisi, melainkan ia merupakan tahanan yang sedang terjerat sebuah kasus dan mengharuskannya untuk menjalani masa tahanan di penjara untuk sementara waktu.

Namun tak mau membuat sang kekasih menunggu, ia pun meminta izin untuk melangsungkan pesta pernikahan di lobi Kantor Polrestabes Semarang, Jawa Tengah.

Baca Juga: Diduga Salah Tangkap, Warga Meminta Keadilan

Kapolrestabes Semarang mengaku pihaknya sebelumnya mendapat permohonan keluarga terkait kegiatan pernikahan yang sudah direncanakan sebelumnnya, namun pihak Polrestabes memilih memberikan fasilitas pernikahan di Mapolrestabes Semarang agar tahanan dan keluarga bisa mewujudkan rencana yang sudah disusun sebelumnya.

Namun usai menikah, pasangan ini harus dipisahkan karena sang suami harus melanjutkan masa tahanan untuk bertanggung jawab atas kasusnya.

Ahmad tak lupa untuk memeluk istrinya agar tenang dan meyakinkan bahwa dirinya akan bertanggung jawab baik dengan hukum, maupun dengan keluarga barunya kini.

Baca Juga: Usai Dilaporkan Diculik, Penyanyi Senior Dina Mariana Ditemukan, Begini Kondisinya
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x