Kompas TV regional berita daerah

Official Persikabo Meninggal Dunia Saat Mendaki Gunung Batur

Kompas.tv - 16 Maret 2022, 12:47 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BANGLI, KOMPAS TV - Seperti inilah saat kepolisian bersama rekan korban dan dibantu warga mengevakuasi jenasah official tim Persikabo, Ihya Nurudin Zain, dari puncak Gunung Batur, Kintamani, Bangli, Bali, Selasa (15/3/2022) siang.

Proses evakuasi berjalan cukup lama lantaran medan yang cukup terjal. Sesampainya di lereng Gunung Batur, jenasah lansung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Bangli dengan menggunakan ambulance.

Sebelumnya, korban mendaki bersama 7 orang rekannya, diantaranya 3 orang pemain dan 5 orang official Persikabo. Namun baru sampai di pos satu pendakian, korban sudah kelelahan dan mengeluh nyeri pada dada. Namun korban memaksa untuk melanjutkan pendakian, sehingga kerabat korban berinisitif untuk menyewa ojek trail untuk membonceng korban hingga ke puncak.

Sesampainya di puncak korban sempat beristirahat dan mengabadikan gambar bersama rekan-rekannya. Namun tiba-tiba korban kembali mengeluh lemas dan nyeri pada dada dan langsung tergeletak.

Tim medis tim yang ikut melakukan pendakian sempat memberikan pertolongan namun nyawa korban sudah tidak tertolong.

Dugaan sementara korban meninggal lantaran mengalami serangan jantung dan kelelahan. Jenasah korban dititip sementara di kamar jenasah Rumah Sakit Umum Bangli.

 

 

 

#officialpersikabo #persikabo #ihyanurudinzain



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x