Kompas TV entertainment selebriti

Istri Juragan 99 dan MS Glow Minta Maaf Soal Polemik Paris Fashion Week

Kompas.tv - 13 Maret 2022, 08:54 WIB
istri-juragan-99-dan-ms-glow-minta-maaf-soal-polemik-paris-fashion-week
Shandy Purnamasari, pemilik brand skincare asal Indonesia MS Glow. Shandy akhirnya meminta maaf soal polemik Pasir Fashion Week yang ramai dibicarakan beberapa hari terakhir ini. (Sumber: Instagram/shandypurnamasari)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Istri Juragan 99, Shandy Purnamasari minta maaf soal polemik Paris Fashion Week yang ramai dibicarakan beberapa hari terakhir.

Melalui unggahan Instagram, Shandy Purnamasari mengaku terlalu terbawa emosi dengan komentar netizen.

"Saya benar-benar minta maaf atas semua yang terjadi. Saya hanya manusia biasa, seorang perempuan, 'seorang perempuan yang sedang haid,' akan jadi pembelajaran ke depan buat aku pribadi untuk benar-benar cek kebenarannya dulu sebelum ngegas. Makasih masukannya buat aku," ujar Shandy Purnamasari, dikutip Minggu (13/3/2022).

Permintaan maaf Shandy tersebut juga diikuti dengan klarifikasi produk kecantikan MS Glow.

Baca Juga: Rizal Rama, Model Indonesia yang Melenggang di Paris Fashion Week 2022

Diketahui, MS Glow merupakan salah satu merek yang terbang ke Paris untuk menyelenggarakan fashion show.

"Kami sadar, kami sangat awam mengenai event-event yang diselenggarakan secara internasional," bunyi keterangan MS Glow.

"Sejujurnya, pengalaman pertama kami berkolaborasi dengan desainer asal Amerika membuat kami sangat bersemangat dengan pagelaran ini," sambungnya.

Merek kecantikan milik Shandy Purnamasari itu mengambil kesempatan tersebut untuk mengenalkan produk dan budaya Indonesia di luar negeri.

"Sampai hal tersebut menjadi banyak diperbincangkan, kami baru menyadari adanya ambiguitas informasi," tutup pernyataan itu.

Diberitakan KOMPAS.TV sebelumnya, beberapa figur publik seperti Wanda Hamidah, Oscar Lawalata menyentil rombongan merek lokal yang mengklaim menggelar pagelaran di Paris Fashion Week.

Merek lokal tersebut mengunggah foto-foto  dengan menggunakan tagar Paris Fashion Week dan PFW.

Baca Juga: Dikritik Soal Paris Fashion Week, Shandy Purnamasari: Nggak Bisa Kontribusi Setidaknya Apresiasi

Kenyataannya, acara yang digelar sejumlah merek dan fesyen desainer lokal itu berbeda dengan Paris Fashion Week oleh Fédération de la Haute Couture et de la Mode (FHCM).

Dalam hal ini, Gekraf telah mengonfirmasi bahwa pagelaran tersebut aslinya adalah 'Paris Fashion Show during Paris Fashion Week'.

Akibatnya, sejumlah netizen menghujani kritikan kepada brand-brand lokal yang mengklaim mengikuti acara Paris Fashion Week.

 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x