Kompas TV entertainment selebriti

Dikritik Soal Paris Fashion Week, Shandy Purnamasari: Nggak Bisa Kontribusi Setidaknya Apresiasi

Kompas.tv - 8 Maret 2022, 14:11 WIB
dikritik-soal-paris-fashion-week-shandy-purnamasari-nggak-bisa-kontribusi-setidaknya-apresiasi
Shandy Purnamasari, pemilik brand skincare asal Indonesia MS Glow. (Sumber: Instagram/shandypurnamasari)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Shandy Purnamasari, pemilik brand skincare asal Indonesia MS Glow buka suara menanggapi kritik soal Paris Fashion Week.

MS Glow menjadi salah satu brand yang mengklaim tampil dalam Paris Fashion Week 2022. Dalam ajang ini MS Glow berkolaborasi dengan desainer Leanne Marshall.

Melalui Instagram Story, Shandy Purnamasari yang merupakan istri dari Gilang Widya Pramana alias Juragan 99, mengungkapkan fakta bahwa MS Glow mengikuti dua event.

"Kita ikut dua event ya, tanggal 1 msglowxlean. Nah yang kedua yang semalam. Keduanya beda event guys, yang msglow kita diajak berkolaborasi dengan fashion designer US dan show at PFW," tulis Shandy Purnamasari, Selasa (8/3/2022).

Baca Juga: Kritik Desainer Indonesia yang Bawa Rombongan di Paris Fashion Week, Wanda Hamida Gagal Paham

Terkait hal ini, Shandy Purnamasari berharap agar masyarakat Indonesia memberikan dukungan dan apresiasi untuk semua brand yang datang ke Paris dengan membawa nama Indonesia.

"Sebenarnya ketika apapun yang dibawa ke Paris, semua brand yang datang ke Paris bawa nama Indonesia dan semua level internasional, bahkan masuk media internasional, kalian harus support, kalau nggak bisa kontribusi setidaknya kalian bisa apresiasi," kata Shandy Purnamasari.

"Tunggu apa sih baru kalian bisa apresiasi? Yuk banyakin apresiasi! Mereka bantu perekonomian di Indonesia, mereka bantu nama Indonesia," lanjutnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MSGLOW (@shandypurnamasari)

Ajang Paris Fashion Week mendadak ramai dibicarakan di media sosial setelah banyak merek Indonesia yang beramai-ramai terbang ke Paris disebut mengaku menjadi bagian dari Paris Fashion Week. Kepergian brand-brand Indonesia ini didukung oleh Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs).

Baca Juga: Apa Itu Paris Fashion Week yang Jadi Perdebatan Hangat Para Netizen?

 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x