Kompas TV regional berita daerah

Petinju Wanita Papua Barat Di Undang Pangdam Kasuari Memotivasi KOWAD

Kompas.tv - 12 Maret 2022, 17:32 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Untuk menggugah semangat dan motivasi anak buahnya, terutama prajurit Korps Wanita Angkatan Darat (kowad) Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, sengaja undang petinju wanita berprestasi Christina Marwam Jembay, untuk olahraga bersama di ruang fitness Simon Mansim, Makodam XVIII/Kasuari.

Peraih Emas PON Papua 2021 yang lalu ini tidak datang sendiri, namun didampingi ketua pertina Papua Barat, Clinton Tallo yang disambut penuh gembira oleh pangdam didampingi para pejabat kodam dan prajurit kowad Kodam XVIII/Kasuari

Pangdam menjelaskan bahwa sengaja mengundang petinju Cristina untuk berbagi pengalaman dan hal positif dalam mencapai prestasi dan kesuksesan yang membanggakan. Mengingat kodam hadir di sini dalam rangka memotret segala sesuatu yang ada di masyarakat, dan kemudian memberikan kontribusi kepada wilayah Papua Barat.

Sementara itu ketua pertina papua barat Clinton Tallo menyambut baik ajakan Pangdam dan menyatakan siap bekerja sama, dalam membina prajurit kowad Kodam Kasuari.

#SorongPapuaBarat #KodamXVIII/Kasuari #MayjenTNIGabrielLema



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x