Kompas TV regional berita daerah

Pengurus Demokrat NTT Diminta Menangkan Pemilu 2024

Kompas.tv - 11 Maret 2022, 19:53 WIB
Penulis : KompasTV Kupang

KUPANG, KOMPAS.TV - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono melantik Ketua DPD  dan badan pengurus Partai Demokrat Provinsi Nusa Tenggara Timur dan Provinsi Kalimantan Timur, pada Jumat sore tadi.

Pelantikan yang digelar secara virtual ini diikuti oleh seluruh badan pengurus DPD I maupun DPD II Demokrat NTT, di hotel Kristal Kupang.

Dalam sambutannya, Agus Harimurti meminta seluruh pengurus partai dan kader Demokrat untuk bekerja kerjas sehingga dapat memenangkan pemilu pada 2024 mendatang. Kerja keras tersebut harus dilakukan nyata di tengah masyarakat sehingga dapat meraih suara masyarakat NTT.

Selain itu, Agus juga menyatakan, negara Indonesia saat ini sedang tidak baik-baik saja, dimana terdapat persoalan ekonomi yang sedang melilit masyarakat. Karena itu, ia berharap kadernya mendukung pemerintah demi mensejahterakan masyarakat.

Sebelum pelantikan Ketua DPD dan pengurus Partai Demokrat NTT, sekolompok simpatisan Partai Demokrat melakukan aksi bakar baliho Ketua Umum Partai Demokrat serta terjadi aksi saling dorong dengan aparat kepolisian yang menggawal kegiatan pelantikan. Meski demikian, massa aksi kemudian membubarkan diri.

#demokrat #demokratntt #pelantikanpengurus




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x