Kompas TV regional berita daerah

Truk Tangki Tabrak Mobil Jenazah, Satu Orang Meninggal

Kompas.tv - 8 Maret 2022, 23:36 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Kecelakaan lalu lintas terjadi di perempatan jalan diponegoro, Kecamatan Pati, Jawa Tengah, sabtu pagi, kecelakaan maut tersebut melibatkan, mobil ambulance pembawa jenazah dengan mobil truk tangki pengangkut air.

 

Kejadian tersebut bermula saat mobil ambulance dengan nopol K 8012 FS, melaju dari arah utara menuju keselatan, dan saat tiba di perempatan, ambulance menerobos lampu merah dan saat bersamaan dari arah barat melaju truk tangki dengan nopol K 1569 YB, melaju dengan kencang dan langsung menabrak bagian belakang ambulance.

 

Akibat kecelakaan ini, salah seorang yang mendampingi jenazah di mobil ambulance tersebut meninggal dunia ditempat akibat terpental hingga keluar mobil, dan  satu lainnya harus dilarikan kerumah sakit, karena mengalami luka cukup serius.

 

Menurut kanit laka Polres Pati dari hasil olah TKP sementara, kecelakaan antara ambulan pembawa jenazah dan mobil ambulance tersebut disebabkan karena saat ambulan melintasi perempatan mobil truk tangki yang datang dari arah barat tidak cukup waktu untuk mengerem lajunya, sehingga kecelakaan tidak dapat terhindarkan.

 

Saat ini pihak Kepolisian masih memeriksa kedua sopir yang terlibat kecelakaan tersebut, sementara jenazah yang berada di mobil ambulance sudah dievakuasi dan langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x