Kompas TV regional berita daerah

12 Saksi Diperiksa dalam Kasus Petani Termutilasi

Kompas.tv - 8 Maret 2022, 18:18 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

TEGAL, KOMPAS.TV - Hingga Selasa (8/3/22) siang, sudah 12 saksi diperiksa terkait kasus mayat petani yang tewas di mutilasi di Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Mereka adalah keluarga korban, saksi di sekitar lokasi penemuan dan tetangga. Kasat Reskrim Polres Tegal AKP I Dewa Gede Krishnanda mengatakan minimnya saksi, sehingga perlu dilakukan penyelidikan yang lebih intensif lagi.

"Minimnya saksi sehingga kita perlu melakukan penyelidikan yang lebih intensif lagi untuk dapat mengungkap peristiwa, motif maupun siapa pelakunya" kata AKP I Dewa Gede Krishnanda, Kasat Reskrim Polres Tegal. 

Sebelumnya, penemuan mayat perempuan diduga korban pembunuhan sadis menggemparkan warga Desa Jatimulya pada Rabu (2/3/22) sekitar pukul 15.00 WIB. Mayat ditemukan tergeletak di areal persawahan dengan kondisi leher tergorok serta organ vitalnya dimutilasi. 

Identitas mayat tersebut diketahui adalah Kasni (59) warga Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi. Mayat pertama kali ditemukan oleh suaminya, Wage (61) saat mencari keberadaan sang istri yang tak kunjung pulang dari sawah tempatnya bekerja.

Berdasarkan hasil otopsi tim dari Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Jawa Tengah, terdapat luka akibat kekerasan tajam berupa luka iris pada leher, organ vitalnya. Selain itu, terdapat luka akibat kekerasan benda tumpul berupa memar pada wajah dan anggota gerak bawah. #mutilasi #pembunuhansadis # petani 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x