Kompas TV olahraga kompas sport

Ralf Rangnick Berharap Ketegangan antara Rusia dan Ukraina Segera Mereda

Kompas.tv - 23 Februari 2022, 02:10 WIB
ralf-rangnick-berharap-ketegangan-antara-rusia-dan-ukraina-segera-mereda
Pelatih sementara Manchester United, Ralf Rangnick, berharap ketegangan antara Rusia dan Ukraina segera mereda. (Sumber: Manchester United)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pelatih sementara Manchester United, Ralf Rangnick, berharap ketegangan yang terjadi antara Rusia dan Ukraina bisa segera mereda.

Hal tersebut diungkapkan Rangnick saat melakoni sesi konferensi pers jelang menghadapi Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions, Kamis (24/2/2022) dini hari besok.

“Masih jauh sampai final," jawab Rangnick saat ditanya kemungkinan memainkan pertandingan final Liga Champions di Rusia dikutip dari Manchester Evening News, Selasa (22/2/2022).

"Jika kami ingin memiliki peluang, kami harus melawan Atletico terlebih dahulu. Kami sepenuhnya sadar ini bukan yang termudah dari semua undian yang bisa kami dapatkan," sambungnya.

"Apa yang akan terjadi kemudian adalah sesuatu untuk UEFA dan hal untuk diputuskan oleh para politisi."

"Kita semua berharap, tidak hanya di sini di Inggris, tetapi di seluruh Eropa dan seluruh dunia, bahwa hal-hal tersebut akan mereda."

"Ini lebih penting daripada pertandingan Liga Champions, jujur saja," ujar Rangnick.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, UEFA mempertimbangkan untuk memindahkan lokasi final Liga Champions 2021-2022 yang akan digelar di Gazprom Arena, Saint Petersburg, Rusia.

Namun hingga saat ini, keputusan lebih lanjut belum dibuat dan Saint Petersburg masih tetap menjadi tuan rumah.

Dalam kesempatan tersebut, Rangnick juga memberikan kabar mengenai kondisi terbaru skuadnya jelang menghadapi Atletico Madrid.

Baca Juga: Rusia-Ukraina Kian Panas, UEFA Mungkin Pindahkan Laga Final Liga Champions dari Saint Petersburg



Sumber : Manchester Evening News


BERITA LAINNYA



Close Ads x