Kompas TV nasional agama

Doa bagi Bayi Baru Lahir, Yuk Kirimkan ke Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Kompas.tv - 22 Februari 2022, 11:35 WIB
doa-bagi-bayi-baru-lahir-yuk-kirimkan-ke-pasangan-atta-halilintar-dan-aurel-hermansyah
Postingan Atta Halilintar terkait kelahiran anaknya pada Selasa (22/2/2022). Yuk ikut berhagia dengan mengirimkan doa bayi lahir kepada mereka (Sumber: tangkapan layar instagram @attahalilintar)
Penulis : Dedik Priyanto | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ini merupakan doa bayi lahir yang diajarkan oleh para ulama. Kita bisa mengirimkan doa ini kepada  sahabat atau kerabat termasuk selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang melahirkan anak pertamanya pada pagi ini, Selasa (22/2/2022).

Selain turut berbahagia, kita juga bisa ikut serta mendoakan agar bayi  yang baru lahir kedunia itu menjadi anak yang saleh dan berbakti.

Doa bayi ini merupakan doa yang diajarkan para ulama ketika mengunjungi orang yang baru melahirkan. 

Dalam Islam, peristiwa kelahiran adalah sebuah berkah yang tiada terhingga. Sehingga mengucapkan do aini adalah upaya agar keberkahan serupa bisa juga kembali ke diri kita.

Lantas bagaimana caranya?

Nah, berhubung masih pandemi, kita bisa mendoakan sang bayi  dari jauh.

Mendoakan kebaikan orang lain meskipun kita tidak mengenal mereka secara langsung, menurut para ulama, doanya akan berbalik kepada yang mendoakan tersebut. Bahkan, bisa berkali-kali lipat. 

Baca Juga: Selamat! Aurel Hermansyah Lahirkan Anak Pertama, Atta Halilintar: Malaikat Hidupku

Doa Bayi Baru Lahir

Doa untuk bayi baru lahir. Yuk doakan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan bayinya agar kelak jadi anak yang saleh dan berbakti (Sumber: kompas.tv/dedik priyanto)

Teks latin: Baarokallahu laka fil mauhuubi laka wa syakartal waahiba wa balagha asyuddahu wa ruziqta birrohu

Artinya: Semoga Allah memberi berkah dalam anugerah yang diberikan padamu. Semoga kamu dapat bersyukur kepada yang memberi anugerah itu, dan semoga anak ini menjadi dewasa serta berbakti kepadamu. Amin. 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x