Kompas TV regional berita daerah

Viral Video Mesum, Salah Satu Pelaku Berusia 120 Tahun

Kompas.tv - 18 Februari 2022, 19:13 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

MAGELANG, KOMPAS.TV - Video viral perbuatan mesum terjadi di Kompleks Pasar Rejowinangun, Kota Magelang, menggemparkan dunia maya karena diposting di media sosial. Menurut Kapolres Kota Magelang, AKBP Yolanda Evelyn Sebayang, petugas kepolisian saat ini sudah melakukan penyelidikan dan sudah mengantongi identitas dari pasangan mesum tersebut. Salah satu terduga pelaku sudah berusia lanjut 120 tahun.

Petugas juga sudah mendapatkan identitas dari pemilik akun media sosial, yang ternyata merupakan anak di bawah umur. Pihak kepolisian sudah menyita dan memblokir akun dari penyebar video tersebut.

Pihaknya menambahkan akan dilakukan restorasi justice apabila nantinya pasangan mesum tersebut terbukti memiliki gangguan mental.

"Diduga pelakunya ini sudah sangat sepuh dan sudah sangat tua, keduanya ini kita temukan ada gangguan. Karena hari ini, yang perempuannya juga sudah kita temukan, sepasang itu sudah ditemukan. Dan untuk anak-anaknya pelakunya yang kelas 6 SD usia 12 tahun. Saat ini kita akan kumpulkan dulu secara lengkap dan kita lidik untuk bukti-buktinya. Namun kalau nanti ternyata memang keduanya ini ada gangguan mental atau ada gangguan kejiwaan, mungkin kita akan merestorasi justice untuk kasusnya. Karena pelakunya yang menyebar adalah anak dibawah umur" ujar AKBP Yolanda, Kapolres Magelang Kota. 

Pihaknya menghimbau kepada masyarakat terutama para orang tua untuk selalu memantau aktifitas anak-anaknya ketika bermain dengan gadget. 

#videoviral #magelang #mesum 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x