Kompas TV video vod

Lima Bocah di Cianjur Tenggelam Saat Berenang di Sungai, 2 Ditemukan Tewas

Kompas.tv - 18 Februari 2022, 09:05 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Lima bocah di Cianjur, Jawa Barat tenggelam saat berenang di Sungai Cibolang, 2 bocah ditemukan tewas dan 3 lainnya selamat.

Evakuasi korban berlangsung dramatis saat seluruh warga turun ke sungai untuk mencari korban.

Beginilah evakuasi jasad Nazwa, 16 tahun berlangsung dramatis saat seluruh warga di Kampung Bolang, Desa Cimanggu, Kecamatan Cibeber, Cianjur, Jawa Barat turun ke sungai untuk mencari jasad korban.

Baca Juga: Basarnas Merauke Temukan Jasad Parman ABK KM Jecquline yang Tenggelam

Tak berlangsung lama dari korban sebelumnya, korban lainnya diketahui bernama Naisah, 13 tahun kembali ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia.

Menurut warga, sebelumnya kelima korban sedang mengikuti orang tua dari salah satu korban menggembala kambing, namun kelimanya berenang di sisi Sungai Cibolang, meski sudah dilarang oleh orang tua korban salah satu korban nekat ke tengah sungai, kondisi air yang sedang deras membuat korban tidak bisa berenang.

Korban yang lainnya ikut membantu justru malah ikut tenggelam, namun langsung diselamatkan warga yang sedang menggembala kambing.

Tiga anak berhasil selamat sedang dua anak lainnya meninggal.

Sementara itu usai kedua korban berhasil ditemukan dari dasar sungai, kedua korban langsung di bawa ke rumah duka di Kampung Pasir Ibrahim untuk dimakamkan.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x