Kompas TV nasional politik

Tiket Formula E Dijual Maret Sebelum Sirkuit Jadi, Gerindra: Tidak Masalah, Orang Dagang Gitu Loh

Kompas.tv - 15 Februari 2022, 10:02 WIB
tiket-formula-e-dijual-maret-sebelum-sirkuit-jadi-gerindra-tidak-masalah-orang-dagang-gitu-loh
Wakil ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra, M Taufik. (Sumber: ROY ILMAN / KOMPAS TV)
Penulis : Hasya Nindita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Fraksi Gerindra, M Taufik, mengatakan tidak ada masalah jika tiket ajang balap Formula E dijual Maret saat sirkuit belum selesai dibangun. 

"Enggak ada masalah dong, gimana namanya marketing orang dagang gitu loh. Coba kalau beli apartemen, saya mau tanya, apartemennya sudah jadi belum?" kata Taufik kepada wartawan,  Selasa (15/2/22). 

Taufik yakin pembangunan sirkuit Formula E dapat selesai tepat waktu. Sebab, sudah ada perkiraan waktu pembangunan yang direncanakan oleh PT Jakarta Propertindo atau Jakpro selaku penyelenggara. 

"Yakin banget (selesai Mei 2022), kan itu pekerjaan sederhana. Memang pekerjaan bangunan berisiko tinggi, kan enggak," kata dia. 

Baca Juga: Tiket Formula E Jakarta Dijual Mulai Maret, Politikus PDIP: Belum Waktunya

Diketahui, Direktur Utama PT Jakpro Widi Amanasto, sudah mengatakan, penjualan tiket Formula E akan dimulai pada Maret 2022 mendatang. 

"Maret (tiket dijual)," kata Widi dalam pesan singkat, Senin (14/2/2022). 

Hal ini menuai kritik dari anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PDI Perjuangan Gilbert Simanjuntak, yang menyebut rencana penjualan tiket Formula E Jakarta pada Maret nanti tidak rasional. 

Sebab, trek di Ancol belum mendapat persetujuan Formula E Operation (FEO) sehingga penjualan tiket dinilai belum waktunya. 

"Trek juga belum tentu disetujui oleh FEO sehingga penjualan tiket juga belum waktunya," kata Gilbert dalam keterangan tertulis, Senin (14/2/22). 

Baca Juga: Tiket Formula E Jakarta akan Dijual Mulai Maret

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x