Kompas TV olahraga kompas sport

PSG vs Real Madrid, Neymar Siap Lakoni Comeback

Kompas.tv - 14 Februari 2022, 07:05 WIB
psg-vs-real-madrid-neymar-siap-lakoni-comeback
Neymar Jr siap menjalani comeback di laga PSG vs Real Madrid di Liga Champions, Selasa (15/2/2022). (Sumber: Twitter @neymarjr)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Fadhilah

PARIS, KOMPAS.TV - Neymar Jr dilaporkan siap untuk kembali bermain saat Paris Saint-Germain (PSG) menjamu Real Madrid di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa (15/2/2022). 

Laga PSG vs Real Madrid itu berpeluang menjadi laga pertama Neymar dalam 10 pekan terakhir setelah ia harus absen akibat mengalami cedera engkel. 

Neymar terakhir kali bermain PSG pada 28 November 2021 lalu saat menjalani pertandingan Ligue 1 melawan Saint-Etienne. 

Kini, penyerang asal Brasil itu telah kembali berlatih bersama tim pada Minggu (13/2/2022) dan terlihat sudah tak mendapatkan masalah di pergelangan kakinya. 

Tim dokter PSG pun juga puas dengan perkembangan Neymar dan telah mengizinkannya untuk kembali bertanding di lapangan hijau. 

Baca Juga: Jelang PSG vs Real Madrid, Kondisi Sergio Ramos dan Neymar Tak Fit

Menurut RMC Sport, pelatih PSG Mauricio Pochettino akan memasukkan Neymar ke dalam skuadnya untuk pertandingan Real Madrid di Liga Champions. 

Namun, Neymar kemungkinan besar akan memulai laga dari bangku cadangan dan tidak dipaksa untuk tampil sejak menit awal. 

Kehadiran Neymar akan kembali menghidupkan trio MNM, bersama Lionel Messi dan Kylian Mbappe, yang sejauh ini belum terlalu banyak bermain bersama. 

Laga PSG vs Real Madrid pun seharusnya bisa menjadi ajang pembuktian trio maut tersebut dengan tampil apik dan membawa Les Parisiens meraih kemenangan. 

Meski Neymar kembali, masih ada satu pemain yang belum mendapat kepastian apakah bisa bertanding pada Selasa nanti.

Pemain tersebut adalah Sergio Ramos yang masih dalam tahap pemulihan cedera betisnya. 

Mantan kapten Real Madrid itu diprediksi baru bisa bertanding melawan mantan timnya itu di pertandingan leg kedua di Santiago Bernabeu. 

Baca Juga: Neymar Beli NFT di OpenSea Seharga Rp15 Miliar!




Sumber : Diario AS


BERITA LAINNYA



Close Ads x