Kompas TV olahraga kompas sport

Jelang PSG vs Real Madrid, Kondisi Sergio Ramos dan Neymar Tak Fit

Kompas.tv - 6 Februari 2022, 18:05 WIB
jelang-psg-vs-real-madrid-kondisi-sergio-ramos-dan-neymar-tak-fit
Klub raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), diliputi kekhawatiran menjelang laga penting melawan Real Madrid di pentas Liga Champions 2021-22. (Sumber: Sporting News via Tribunnews)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Klub raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), diliputi kekhawatiran menjelang laga penting melawan Real Madrid di pentas Liga Champions 2021-22. Sebab, Sergio Ramos dan Neymar Junior dalam kondisi tak fit.

PSG dan Real Madrid akan bertemu pada babak 16 besar Liga Champions. PSG lebih dulu menjamu Los Blancos, julukan Real Madrid, di Parc des Princes pada Selasa, 15 Februari 2022 atau Rabu dini hari WIB.

Sebulan kemudian, tepatnya 9 Maret (atau 10 Maret WIB), giliran PSG menyambangi Santiago Bernabeu, markas Real Madrid, untuk melakoni leg kedua sekaligus penentuan siapa yang lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Artinya, tinggal 10 hari lagi PSG menjamu Real Madrid di Paris. Situasi ini yang mengkhawatirkan pelatih Mauricio Pochettino karena dua bintangnya tersebut belum bisa dipastikan tampil.

Sergio Ramos, yang bergabung secara gratis dari Real Madrid pada musim panas 2021, tak kunjung membaik.

Baca Juga: Neymar Beli NFT di OpenSea Seharga Rp15 Miliar!

Dia sudah sempat pulih dan bermain tetapi kembali dibekap cedera. Praktis, Ramos baru terlibat dalam lima pertandingan kompetitif bersama PSG sepanjang musim ini.

Dari jumlah tersebut, hanya dua kali ia tampil selama 90 menit dan baru mencetak satu gol.

Kondisinya tersebut memunculkan rumor Ramos akan pensiun, seperti dilansir Diario AS.

Seorang dokter yang memiliki pengetahuan berhubungan dengan cedera Ramos mengatakan, otot sang pemain sudah lemah karena usia.

Padahal, selama ini Ramos sudah berusaha keras dalam pemulihan cedera otot. Dia rutin ke gym untuk mengatasi sindrom betis tua.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x