Kompas TV entertainment selebriti

Hotman Paris: Holywings Bogor Ramah Keluarga, Bukan Tempat Mabuk-mabukan

Kompas.tv - 11 Februari 2022, 12:54 WIB
hotman-paris-holywings-bogor-ramah-keluarga-bukan-tempat-mabuk-mabukan
Co-Founder Holywings Ivan Tanjaya (kiri), Hotman Paris Hutapea (tengah), dan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto (kanan), saat memberikan keterangan pers di Holywings Bogor. (Sumber: KOMPAS.COM/RAMDHAN TRIYADI BEMPAH)
Penulis : Dian Septina | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Holywings resmi membuka cabang terbarunya di Kota Bogor, Jawa Barat pada Selasa (8/2/2022). Holywings Bogor merupakan cabang ke-35.

Seremoni peresmian turut dihadiri pengacara kondang Hotman Paris Hutapea selaku pemegang saham Holywings dan Ivan Sanjaya sebagai Co-Founder Holywings Indonesia.

Kepada pihak Holywings, Wali Kota Bogor Bima Arya menegaskan bahwa Kota Bogor adalah 'Kita Keluarga' dan meminta agar operasional disesuaikan dengan aturan PPKM.

Menanggapi hal tersebut, Hotman Paris mengatakan, pihak Holywings telah sepakat mengubah konsep kafe dan bar.

Kehadiran Holywings, menurut Hotman, selalu menyesuaikan dengan aturan pemerintah daerah setempat. Khusus di Kota Bogor, Holywings akan menjadi kafe yang ramah keluarga.

Baca Juga: Jual Bajigur dan Bandrek Jadi Syarat Bima Arya Izinkan Holywings Beroperasi di Bogor, Kok Bisa?

"Setelah dapat masukan dari Wali Kota bahwa Bogor adalah kota keluarga, sehingga kami berjanji akan membuat Holywings juga ramah keluarga. Keluarga datang bukan untuk mabuk-mabukan tapi bisa bersosialisasi," ujar Hotman Paris.

Hotman juga memastikan, Holywings bukanlah area atau tempat untuk mabuk-mabukan. Ia juga menjamin tidak akan ada transaksi narkoba dan prostitusi di Holywings Bogor.

"Tidak ada jual beli narkoba apalagi tempat untuk menjual wanita penghibur. Holywings bukan seperti bar remang-remang dan gelap," ucapnya.

Baca Juga: Setelah Inspeksi, Wali Kota Bogor Bima Arya Tegaskan Tidak Berikan Holywings Izin Jika Jual Miras

Co-Founder Holywings Ivan Tanjaya juga mengatakan, Holywings di Kota Bogor sangat jauh berbeda konsepnya dengan Holywings yang sudah dibuka 35 cabang di berbagai kota di Indonesia.

Menurutnya, Holywings di Kota Bogor satu-satunya cabang yang menerapkan konsep tersebut.

"Holywings Cafe belum pernah ada konsep seperti ini, baru ada di sini. Kita sinergi dengan pemerintah daerah, inilah Holywings Cafe Kota Bogor," ujar dia.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x