Kompas TV video vod

Setelah Inspeksi, Wali Kota Bogor Bima Arya Tegaskan Tidak Berikan Holywings Izin Jika Jual Miras

Kompas.tv - 10 Januari 2022, 10:10 WIB
Penulis : Edwin Zhan

BOGOR, KOMPAS.TV - Wali Kota Bogor, Bima Arya menegaskan tidak akan memberi izin pada kafe Holywings membuka gerai di Kota Bogor jika tetap menyuguhkan minuman keras (miras) dan pertunjukkan layaknya kelab malam seperti cabang di daerah lain.

Kemarin, Minggu (9/1) siang, Bima Arya melakukan menginspeksi pembangunan kafe sekaligus restoran Holywings di Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.

Bangunan ini sudah berdiri dan dalam proses penyempurnaan interior.

Seusai mengelilingi bangunan, Bima menganggap konsep Holywings tidak sesuai dengan IMB, yakni sebagai kafe dan restoran.

Bima menegaskan, tak akan memberi izin jika kemudian Holywings melakuakn penjualan alkohol di atas lima persen karena tidak sesuai dengan visi Kota Bogor, yakni Kota Keluarga.
_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x