Kompas TV olahraga kompas sport

Dicadangkan saat Lawan Burnley, Cristiano Ronaldo Tidak Senang dengan Keputusan Ralf Rangnick

Kompas.tv - 11 Februari 2022, 00:01 WIB
dicadangkan-saat-lawan-burnley-cristiano-ronaldo-tidak-senang-dengan-keputusan-ralf-rangnick
Cristiano Ronaldo disebut tidak senang dengan keputusan Ralf Rangnick yang mencadangkannya saat Manchester United lawan Burnley. (Sumber: Twitter @ManUtd)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Cristiano Ronaldo diyakini tidak senang dengan keputusan Ralf Rangnick yang mencadangkannya saat Manchester United ditahan imbang 1-1 oleh Burnley, Selasa (8/2/2022). 

Gol Paul Pogba di babak pertama mampu disamakan lewat kaki Jay Rodriguez di menit 47 yang membuat Setan Merah harus puas dengan raihan satu poin dari laga tersebut. 

Pada pertandingan itu, Cristiano Ronaldo tidak turun dari menit awal dengan Ralf Rangnick lebih memilih untuk memasang Edinson Cavani yang disokong oleh Jason Sancho dan Marcus Rashford di sisi sayap. 

Ronaldo baru masuk ke lapangan di menit 68 dan gagal memberikan dampak berarti untuk Manchester United di sisa waktu pertandingan. 

Saat peluit panjang dibunyikan, Ronaldo langsung pergi meninggalkan lapangan dan berlari menuju ruang ganti dengan rasa frustasi. 

Mantan gelandang Manchester United Luke Chadwick menilai Ronaldo merasa kecewa tidak bermain sejak menit awal. 

Chadwick puj yakin, mega bintang asal Portugal itu tidak senang dengan keputusan Rangnick tersebut. 

“Saya yakin Cristiano Ronaldo tidak senang,” kata Chadwick kepada Caught Offside dikutip dari Mirror

“Dia ingin tampil sejak awal di setiap pertandingan. Dia tidak mau melihat dirinya sebagai pemain yang semakin tua dan membutuhkan lebih banyak istirahat," tuturnya.

Baca Juga: Jumlah Followers Cristiano Ronaldo Capai 400 Juta, Akankah Tarif Endorsenya Juga Ikut Naik?!

"Dia salah satu pemain terbaik yang pernah ada, dan dia merasa dia harus memulai pertandingan di setiap laga," sambungnya. 

“Saya yakin dia akan frustrasi, dia memiliki beberapa peluang tetapi tidak memberi dampak yang besar," katanya.

Meski begitu, Chadwick juga mengatakan tidak ada perlu yang dikhawatirkan dari Ronaldo. 

Menurutnya, Ronaldo hanya menunjukkan tekad yang dimilikinya sebagai seorang pemenang yang ingin bermain di tiap pertandingan. 

"Tapi saya tidak berpikir ada yang perlu dikhawatirkan dalam hal perasaan para penggemar tentang Ronaldo, dia adalah legenda hidup di klub. Dia bermain dari tepi lapangan dan jika dia tidak senang dia tidak takut untuk menunjukkannya, jadi saya tidak melihatnya sebagai masalah besar," katanya.

"Dia terlahir sebagai pemenang, dia ingin menang, jadi mungkin ada rasa frustrasi karena tidak memulai permainan dan bagaimana permainan itu berakhir, tetapi Anda tidak perlu mengubah pandangan apa pun tentang dia," pungkas Chadwick. 

Di laga selanjutnya dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Manchester United akan menjamu Southampton di Old Trafford, Sabtu (12/2/2022) malam WIB. 

Bruno Fernandes dan kawan-kawan saat ini masih bercokol di posisi kelima klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan 39 poin dari 23 pertandingan. 

Baca Juga: Cari Pengganti Cristiano Ronaldo, Manchester United Targetkan Alexander Isak




Sumber : Mirror


BERITA LAINNYA



Close Ads x