Kompas TV olahraga kompas sport

Cerita Jurgen Klopp Soal Kesedihan Mo Salah, Kepikiran Kalah di Piala Afrika dari Sadio Mane Cs

Kompas.tv - 10 Februari 2022, 13:37 WIB
cerita-jurgen-klopp-soal-kesedihan-mo-salah-kepikiran-kalah-di-piala-afrika-dari-sadio-mane-cs
Jurgen Klopp cerita Mo Salah sedih pasca dikalahkan Sadio Mane cs di Piala Afrika, kesedihan itu terbawa sampai Liverpool (Sumber: Twitter Anfield Watch)
Penulis : Dedik Priyanto | Editor : Purwanto

ANFIELD, KOMPAS.TV - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengisahkan betapa Mo Salah begitu sedih dan kecewa usai dikalahkan Senegal dengan Sadio Mane sebagai kaptennya di Final Piala Afrika. Kesedihan yang terbawa hingga ke Anfield, markas Liverpool. 

Mo Salah kecewa karena gagal mencatatkan namanya sebagai salah satu legenda Mesir dengan memboyong Piala Afrika ke negeri Piramida.

Menurut Klopp, Mo Salah begitu kecewa dan semua orang bisa melihat kesedihan itu. Termasuk juru taktik Liverpool itu.

Hal itu terlihat oleh Klopp ketika Mo Salah balik ke Anfield pada hari Selasa lalu (8/2/2022). Jurgen Klopp masih bisa merasakan aura kecewa dan sedih dari kapten Mesir tersebut

"Mo sangat kecewa. Ini hal besar baginya. Kalah di final selalu dan selalu akan jadi sesuatu yang menyakitkan, terlebih saaat melihat cara Mesir kalah. Segalanya jadi lebih berat. Itulah yang saat ini dialaminya," ujarnya dikutip situs resmi klub.

Mo Salah pun akhirnya kembali cepat ke Liverpool, kurang dari 48 Jam usai final lawan Senegal. Bahkan bersiap bermain dan berlatih lebih keras lagi. 

"Jadi, saat ini ia bahagia bisa pulang ke sini dan berlatih lagi. Tapi kelihatan sekali sejak kemarin, ia memang kecewa betul,” tambahnya.

Baca Juga: Menggila di Piala Afrika 2021, Sadio Mane Jadi Raja Gol Senegal Sepanjang Masa

Klopp pun sudah berbicara dengan Mo Salah terkait hal ini. Juru taktik asal Jerman itu lantas menegaskan kondisi Mo Salah tidak apa-apa dan siap berjuang lagi di Anfield.

“Kami sudah bicara dan dia bakal mengatasi persoalannya itu.  Semua orang saya kira kemarin melihat dia masih memikirkan laga final itu," papar Klopp



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x