Kompas TV regional berita daerah

Jadi Korban Tabrak Lari, Seorang Ibu Tewas di Pinggir Jalan

Kompas.tv - 8 Februari 2022, 11:10 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PASURUAN, KOMPAS.TV - Seorang ibu rumah tangga di Pasuruan Jawa Timur tewas di pinggir jalan setelah ditabrak truk fuso. Ironisnya pengemudi truk langsung kabur dan tidak bertanggung jawab.

Siti Julaikah, warga Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan ditemukan tewas di jalur Malang – Surabaya, tepatnya di Jalan Raya Purwosari, Kabupaten Pasuruan, pada Sabtu (5/2/2022).

Baca Juga: Pejalan Kaki Korban Tabrak Lari Tewas, Polisi Lacak Kendaraan Pelaku

Menurut saksi mata, Yudha, korban saat itu mengendarai sepeda motor matic dan tiba-tiba barang belanjaannya terjatuh di jalan. Korban pun berhenti di bahu jalan untuk mengambil barang tersebut.

Namun nahas, tubuh korban disasak truk fuso dari arah belakang. Tubuh korban terpental dan meninggal seketika di lokasi kejadian dengan luka parah di kepala. Ironisnya, truk fuso yang menabrak korban terus melaju ke arah Malang.

Baca Juga: Kakek Korban Tabrak Lari Ditemukan Tewas di Kebun

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Ipda Kunaefi menjelaksan bahwa dari hasil olah TKP, kuat dugaan korban menjadi korban tabrak lari sesuai keterangan saksi. Polisi selanjutnya mengejar sopir truk fuso.

Jasad korban selanjutnya dibawa ke kamar jenazah rumah sakit umum daerah Bangil.

 

#TabrakLari #IbuDitabrakTruk #MotorDitabrakTruk #Kecelakaan #Pasuruan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x