Kompas TV regional berita daerah

Kakek Korban Tabrak Lari Ditemukan Tewas di Kebun

Kompas.tv - 16 Maret 2021, 14:37 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Seorang kakek di Kabupaten Jember Jawa Timur menjadi korban tabrak lari. Korban ditemukan tewas di pinggir kebun kopi dengan luka parah di bagian kepala. Dari hasil olah TKP, korban ditabrak dari belakang oleh pengendara motor.

Sejumlah warga langsung mengevakuasi jenazah korban tabrak lari, yakni Giman, warga Desa Karangpring Kecamatan Sukorambi Kabupaten Jember pada Senin (15/03).

Baca Juga: Pengemudi Mobil Sedan Tabrak Lari Pesepeda di Bundaran HI Berhasil Ditangkap!

Jenazah korban ditemukan di pinggir kebun kopi yang berjarak 5 meter dari jalan aspal. Kepala korban dan sejumlah bagian tubuh lainnya terluka parah.

Salah satu tetangga korban, yakni Junaedi, mengatakan bahwa korban yang sudah berusia 88 tahun itu diduga ditabrak motor saat berkunjung ke rumah anaknya dengan berjalan kaki.

Karena setiap pagi, korban selalu berkunjung ke rumah anaknya dengan berjalan kaki melewati jalan raya. Rumah anak dan korban tidak begitu jauh.

Baca Juga: Kecelakaan Lalu Lintas Tewaskan 2 Orang Pengguna Jalan

Kanit Laka Satlantas Polres Jember, Ipda Kukun Waluwi menjelaskan bahwa dari hasil olah tempat kejadian perkara, dapat dipastikan korban ditabrak dari belakang oleh pengendara motor yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Pengendara motor diduga juga terluka, karena terdapat cucuran darah dan bekas goresan di aspal jalan. Polisi juga menemukan sejumlah sayur mayur yang diduga milik pengendara motor. 

#TabrakLari #Kecelakaan #Polisi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x