Kompas TV internasional kompas dunia

Kylie Jenner Mengumumkan Kelahiran Anak ke-2 dengan Travis Scott

Kompas.tv - 7 Februari 2022, 09:02 WIB
kylie-jenner-mengumumkan-kelahiran-anak-ke-2-dengan-travis-scott
Pasangan selebriti Hollywood Kylie Jenner dan Travis Scott. Jenner mengumumkan kelahiran anak keduanya pada Minggu (6/2/2022). (Sumber: Associated Press)
Penulis : Tussie Ayu | Editor : Desy Afrianti

NEW YORK, KOMPAS.TV — Kylie Jenner mengumumkan kelahiran anak keduanya dengan rapper Travis Scott dalam sebuah postingan hari Minggu waktu setempat (6/2/2022) di media sosial.

Postingan tersebut dilengkapi dengan hati berwarna biru, yang diduga menandakan bahwa anak keduanya berjenis kelamin laki-laki.

Bintang reality show dan maestro tata rias yang berusia 24 tahun itu belum mengungkapkan nama bayi yang baru dilahirkannya.

Baca Juga: Travis Scott Disebut Sempat Lanjutkan Konser Meski Rusuh, Kylie Jenner Buka Suara

Namun bayi tersebut diperkirakan lahir pada hari Rabu lalu, karena caption foto tersebut berjudul "2/2/22". Dalam postingan tersebut, ada foto hitam-putih yang menunjukkan tangan mungil bayi baru lahir. Tangan mungil itu berpegangan dengan tangan yang lebih besar, yang tampaknya adalah tangan kakak perempuannya. 

Baca Juga: Pamer Hasil USG, Kylie Jenner Umumkan Hamil Anak Kedua

Dalan Instagram Story, Jenner juga membagikan foto karangan bunga yang dikirim untuknya dan Scott, dari anggota keluarganya. 

Jenner dan Scott telah berkencan sejak 2017. Kelahiran anak keduanya melengkapi keluarga kecil mereka yang sebelumnya telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Stormi. Pada 1 Februari lalu, Stormi baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-4.
 




Sumber : Associated Press


BERITA LAINNYA



Close Ads x