Kompas TV entertainment selebriti

Jimin BTS Telah Pulih Pasca Operasi Usus Buntu dan Sembuh dari Covid-19

Kompas.tv - 5 Februari 2022, 18:50 WIB
jimin-bts-telah-pulih-pasca-operasi-usus-buntu-dan-sembuh-dari-covid-19
Jimin BTS Sembuh dari Covid-19. (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jimin BTS dilaporkan telah keluar dari rumah sakit setelah pulih dari Covid-19 dan operasi usus buntu hari ini, Sabtu (5/2/2022). Melalui pernyataan resmi di Weverse, Big Hit Music mengumumkan kabar tersebut.

Jimin telah pulih dari operasi usus buntu dan saat ini sedang mengambil waktu istirahat setelah keluar dari rumah sakit.

"Halo, ini Big Hit Music. Kami ingin memberi tahu bahwa member BTS, Jimin, telah keluar dari rumah sakit dan bebas dari karantina," tulis Big Hit Music.

Sebelum keluar dari rumah sakit, Jimin BTS menjalani tes PCR dan hasil yang keluar adalah negatif.

Baca Juga: Jimin BTS Dites Covid-19 dan Jalani Operasi Usus Buntu, Begini Kondisinya

Selama lima hari dirawat di rumah sakit karena radang usus buntu akut dan positif Covid-19, Jimin BTS dilaporkan tidak menunjukkan gejala khusus.

"Dia hanya mengalami gejala ringan yaitu sakit tenggorokan di awal masa rawat inapnya, tapi dia pulih dengan cepat," tulis Big Hit Music.

Jimin merupakan anggota keempat BTS yang positif Covid-19. Pada Desember lalu, Suga, RM, dan Jin terkonfirmasi positif Covid-19.

Pada awal Januari, agensi mengumumkan Suga sudah pulih. Di hari berikutnya, menyusul kabar baik lain bahwa RM dan Jin juga sudah pulih.

Baca Juga: Apa Itu Apendisitis yang Diderita Jimin BTS?  Bahaya Radang Usus Buntu Jika Tidak Ditangani

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x