Kompas TV regional berita daerah

Ban Pecah, Pikap Tabrak Motor, 2 Tewas dan 6 Terluka

Kompas.tv - 29 Januari 2022, 15:04 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Desa Gambirono Kecamatan Bangsalsari Kabupaten Jember Jawa Timur, pada Jumat siang (28/1/2022). Sebuah mobil pikap menabrak pengendara motor hingga menyebabkan 2 orang tewas.

Video detik-detik terjadinya kecelakaan maut antara mobil pikap dan sebuah sepeda motor di jalan raya Desa Gambirono Kecamatan Bangsalsari viral di media sosial. Dalam video itu, terlihat 2 orang meninggal di lokasi kejadian.

2 korban meninggal adalah pengendara motor. Keduanya mengalami luka parah di kepala dan tubuhnya. Sedangkan 6 orang penumpang mobil pikap mengalami luka-luka.

Kapolsek Bangsalsari, AKP Ali Setihono menjelaskan penyebab kecelakaan tersebut. Kecelakaan bermula saat ban depan sebelah kiri mobil pikap dengan nomor polisi B 9678 KAB meletus.

Lalu mobil pikap, yang dikemudikan Yuyun Nurnaningrum, usia 33 tahun, warga Desa Bangsalsari Kecamatan Bangsalsari, oleng ke arah kanan.

Di saat bersamaan muncul sepeda motor dari arah berlawanan. Motor dengan nomor polisi P 6718 LC dikemudikan Samsi, usia 60 tahun dengan membonceng keponakannya Rofa Arifin, usia 40 tahun.

Akibatnya mobil pikap menabrak motor tersebut hingga membuat 2 pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan mobil pikap terbalik hingga membuat pengemudi dan penumpangnya terluka dan patah tulang.

Baca Juga: Mendahului dari Kiri, Pikap Tabrak Truk, Penumpang Tewas dan Sopir Terluka

Menurut saksi mata, Anam, mobil pikap tersebut membawa penumpang 6 orang dan mengangkut timba ikan berisi air. Mobil pikap melaju dengan kecepatan tinggi, lalu tiba-tiba ban roda depan kiri meletus hingga oleng ke kanan dan menabrak motor.

Kasus kecelakaan yang menewaskan dua orang itu langsung ditangani oleh Unit Laka Lantas Kepolisian Resor Jember.

 

#kecelakaanmaut #mobilpikap #pecahban #banmeletus



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x