Kompas TV nasional update

Transjakarta Rute Ciputat - Tosari Kembali Beroperasi Hari Ini

Kompas.tv - 24 Januari 2022, 10:19 WIB
transjakarta-rute-ciputat-tosari-kembali-beroperasi-hari-ini
Bus Transjakarta (Sumber: KompasTV)
Penulis : Hasya Nindita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - PT Transjakarta kembali mengoperasikan rute Ciputat - Tosari (S21) hari ini, Senin (24/1/22). 

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta Angelina Betris, menuturkan, operasional rute ini sebelumnya sempat dihentikan sementara untuk menekan penularan Covid-19.

“Seiring kembali pulihnya kegiatan masyarakat rute ini akan kembali dioperasikan. Hal ini juga berdasarkan evaluasi yang dilakukan dari kebutuhan dan permintaan pelanggan yang banyak diterima, baik melalui call center maupun media sosial resmi kami,” ujar Betris dalam siaran persnya, Minggu (23/1/22).

Transjakarta akan menyiapkan 20 unit armada single bus yang akan beroperasi dari Senin hingga Jumat. 

”Rute S21 akan melayani pelanggan pada jam-jam sibuk saja yakni pagi mulai pukul 05.00 - 10.00 wib dan sore mulai pukul 15.00 – 21.30 wib dan akan menyesuaikan ketentuan layanan PPKM,” ujarnya.

Baca Juga: Asteroid Sebesar Bus TransJakarta Melaju Dekat Bumi Malam Nanti, Apa Dampaknya?

Diketahui, saat ini Transjakarta sudah diperbolehkan beroperasi dengan kapasitas 100 persen. 

Penumpang diwajibkan mengenakan masker, menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan pengecekan suhu tubuh saat memasuki area gate halte.

Penumpang juga diminta menunjukkan bukti telah melakukan vaksin Covid-19 baik melalui aplikasi PeduliLindungi, JAKI maupun dokumen lainnya dalam bentuk softcopy maupun yang sudah dicetak.

"Kami mengimbau seluruh masyarakat untuk dapat mematuhi semua aturan yang berlaku demi keamanan dan kenyamanan kita bersama,” tuturnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x