Kompas TV olahraga kompas sport

Tikung Arsenal, Juventus Tawar Dusan Vlahovic Rp1,1 Triliun!

Kompas.tv - 21 Januari 2022, 20:35 WIB
tikung-arsenal-juventus-tawar-dusan-vlahovic-rp1-1-triliun
Juventus selangkah di depan dari Arsenal dalam upaya memboyong penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic. (Sumber: instagram@acffiorentina)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Juventus selangkah di depan dari Arsenal untuk mendapatkan striker Fiorentina, Dusan Vlahovic usai melemparkan tawaran sebesar Rp1,1 triliun. 

Vlahovic menjadi target nomor satu Arsenal di jendela transfer Januari ini. 

Pelatih Mikel Arteta sangat ngebet untuk mendatangkan penyerang asal Serbia itu demi memperkuat lini depan mereka yang dianggap sebagai salah satu titik terlemah. 

The Gunners kabarnya telah menawar Vlahovic di angka 50 juta poundsterling atau setara Rp970 miliar ditambah dengan Lucas Toreira yang saat ini dipinjam oleh Fiorentina. 

Arsenal bahkan siap memberi gaji tinggi untuk Vlahovic jika ia bersedia merumput di London Utara. 

Namun, negosiasi masih terus berjalan alot di mana Vlahovic masih belum menentukan masa depannya karena ingin benar-benar pindah ke tim yang bisa meraih trofi. 

Karena proses transfer yang tak kunjung usai, Juventus yang juga berminat kepada mantan penyerang FK Partizan itu kini mencoba mencari celah untuk menikung Arsenal. 

La Gazzetta dello Sport mengeklaim bahwa raksasa yang berbasis di Turin itu telah mengajukan tawaran senilai sekitar 70 juta euro atau sekitar Rp1,1 triliun. 

Dalam tawaran melibatkan pemain sayap Dejan Kulusevski, yang dihargai klub sebesar 35 juta euro, serta 35 juta euro lainnya dalam bentuk tunai.

Baca Juga: Arsenal Ngotot Boyong Dusan Vlahovic di Jendela Transfer Januari



Sumber : Mirror


BERITA LAINNYA



Close Ads x