Kompas TV olahraga kompas sport

Arsenal Ngotot Boyong Dusan Vlahovic di Jendela Transfer Januari

Jumat, 7 Januari 2022 | 19:19 WIB
arsenal-ngotot-boyong-dusan-vlahovic-di-jendela-transfer-januari
Pemain Fiorentina, Dusan Vlahovic. (Sumber: instagram@acffiorentina)

Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Arsenal terus dikaitkan dengan sejumlah nama top di lini depan, dan Dusan Vlahovic adalah salah satu yang paling disebut-sebut sebagai jawaban atas kekhawatiran jangka panjang klub.

The Gunners saat ini tidak akan diperkuat Pierre-Emerick Aubameyang, yang absen untuk tampil di Piala Afrika setelah tersingkir dari tim utama Arsenal di tengah masalah disiplin yang membuatnya kehilangan jabatan kapten klub.

Praktis Arsenal saat ini hanya mengandalkan Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah sebagai penyerang.

Akan tetapi situasi keduanya belum pasti setelah tak kunjung menyetujui kontrak baru dan bisa meninggalkan klub secara gratis di akhir musim.

Makan dari itu, Vlahovic bisa menjadi solusi permasalahan penyerang di tim asuhan Mikel Arteta jika ingin mencapai target mereka finis di empat besar Liga Premier Inggris.

Menurut The Athletic, Arsenal dalam posisi terkuat untuk merekrut striker Fiorentina, yang saat ini merupakan pencetak gol terbanyak di Serie A dengan 16 gol.

Baca Juga: Cari Pelapis Harry Kane, Tottenham Bidik Dusan Vlahovic

Kontrak pemain berkebangsaan Serbia itu hanya tersisa 1,5 tahun hingga Juni 2023 dan tak mau memperpanjang kontraknya meski ditawari dengan gaji tertinggi di Firenze.

Arsenal pun ngotot ingin membeli Vlahovic pada Januari ini meski pada musim panas lalu mereka sudah menggelontorkan dana besar untuk memboyong empat pemain.

Tim Meriam London pun berencana untuk memberikan Lucas Torreira yang saat ini dipinjamkan di Fiorentina untuk mengurangi dana yang harus dibayarkan dalam transfer Vlahovic.

Halaman Selanjutnya


Sumber : Mirror

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



BERITA LAINNYA


Close Ads x