Kompas TV video vod

Ketum IMI Bamsoet: Semoga Ancol Beach City Bisa Jadi Tempat Berkumpulnya Komunitas Otomotif

Kompas.tv - 21 Januari 2022, 16:11 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Salah satu tempat di kawasan Ancol akan dijadikan sebagai lokasi wisata otomotif.

Selain lokasinya yang strategis dan luas, kawasan Ancol juga dirasa cocok untuk sebagai tempat untuk berkumpul para komunitas otomotif

Ikatan Motor Indonesia (IMI) bersama PT Wahana Group sebagai pengelola Gedung Ancol Beach City menandatangani perjanjian kerja sama untuk menjadikan Ancol Beach City sebagai lokasi resmi untuk berbagai kegiatan otomotif.

Kawasan Ancol Beach City ini diproyeksikan sebagai mal otomotif pertama di Indonesia; dengan konsep One-Stop-Entertaining Automotive Center, sekaligus untuk mengembangkan olahraga dan mobilitas otomotif dalam mendukung pariwisata.

Penandatanganan ini dilakukan langsung oleh Bambang ‘Bamsoet’ Soesatyo sebagai Ketua Umum IMI.

Berbagai kegiatan akan dihadirkan di Ancol Beach City, di antaranya tempat kumpul komunitas otomotif, pameran otomotif, serta olahraga otomotif; seperti gokar hingga balap mobil dan motor listrik.

Bamsoet menjabarkan, Lantai 1 Mal Ancol akan dijadikan pusat kuliner khas Nusantara, Lantai 2 menjadi tempat UMKM memodifikasi otomotif dan menampilkan berbagai produk kendaraan, sedangkan Lantai 3 akan dijadikan tempat menjual cenderamata otomotif hingga fesyen.

Selain itu, Bamsoet berharap perjanjian kerja sama ini dapat mendatangkan manfaat ekonomi yang besar bagi masyarakat.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Jawa Tengah dan DIY

Harga Bawang Naik

26 April 2024, 10:13 WIB

Close Ads x