Kompas TV regional berita daerah

5 Pemain Arema di Liga 1 Positif Covid-19

Kompas.tv - 21 Januari 2022, 14:07 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - 5 orang pemain Arema FC yang tengah berlaga di Liga 1di Bali terpapar Covid-19. Namun dari kelimanya belum di ketahui siapa saja pemain yang terpapar virus itu.

Sebelumnya di duga kelima pemain itu adalah pemain asing yang di miliki Singo Edan. Kecurigaan terjadi saat laga singo edan berhadapan dengan PSIS Semarang di Stadion I Wayan Dipta Kabupaten Gianyar. Pelatih Arema FC Eduardo Filipe Aroja tidak memasukan ke lima pemain asingnya ke dalam jajaran pemain  saat laga itu .

Dari kelima pemain asing yang di miliki Singo Edan di antaranya adalah Carlos Fortes, Adilson Maringa, Sergio Silva, Rensi Yamaguchi hingga bek naturalisasi Fabio Beltrame .

Gubernur Bali Wayan Koster menegaskan kelima pemain yang terpapar Covid-19 kini telah di lakukan isolasi dan perawatan. Dan sisanya setelah di lakukan treking hasilnya negatif.

Tim redaksi Kompas Dewata Pagi sudah mencoba untuk mengkomfirmasi informasi ini kepada pihak arema FC, namun belum mendapatkan kelanjutan informasi para pemain yang kabarnya berposko di kawasan Sanur, Denpasar.

 

 

#aremafc #singoedan #covid19

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x